Kamis, 28/08/2014, 08:25:36
Tukang Parkir Temukan Bocah Telantar di Jalanan
Laporan Takwo Heriyanto

Anak telantar yang ditemukan tukang parkir (Foto: Takwo Heryanto)

PanturaNews (Brebes) - Salah seorang tukang parkir yang biasa mangkal di Apotek Putri Romas Brebes, Jawa Tengah (Jateng), Farid (35) menemukan bocah laki-laki yang diduga hilang di jalanan, Kamis 28 agustus 2014 siang.

Farid mengatakan, bocah laki-laki yang berusia sekitar 8 tahun ini, ditemukan saat turun dari kendaraan angkutan Elef dari arah terminal Kota Tegal menuju Brebes. Bocah yang belum diketahui identitasnya karena sulit diajak bicara itu, diantar oleh supir Elf yang membawanya.

"Kebutulan supir Elf itu, tinggalnya di Pesanggrahan, Keluarahan Brebes. Anaknya ditanya namanya siapa tidak menjawabnya. Ditanya orang tuanya siapa juga tidak menjawabnya. Apalagi ditanya tempat tinggalnya. Saya sampai bingung sendiri, meskipun sudah dikasih uang beli jajan sama dibelikan minuman es," kata Farid ditemanai salah satu rekannya, Rudi Hartono sembari menemani bocah yang diduga hilang itu.

Namun demikian, lanjut Farid, menurut penuturan supir Elef yang membawa bocah yang mengenakan kaos kuning lorek coklat dan celana pendek berwarna coklat ini, sejak semalam tidur di mobil Elef yang dibawa sang supir tersebut. Supir elef tersebut, katanya, juga belum mengetahui nama bocah lakai-laki itu, termasuk orang tua dan tempat tinggalnya.

"Tapi, tadi siang sekitar pukul 14.00, anaknya sudah dibawa sama tukang becak. Katanya anak bakul (jualan-red) ayam asal Desa kluwut, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes," terangnya.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita