Senin, 03/08/2015, 08:07:28
Indra Niat Maju Pilkada Karena Ada yang Kangen
Laporan Takwo Heriyanto

Ketua DPC PDIP Brebes, Indra Kusuma

PanturaNews (Brebes) - Meskipun sebelumnya ada usulan agar PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, tetap mempertahankan petahana (incumbent-red) yaitu pasangan Hj Idza Priyanti SE dan Narjo SH pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Brebes awal 2017 mendatang. Namun, melalui Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, Indra Kusuma SSos, dirinya justru yang bakal menggandeng Narjo untuk pencalonan dalam Pilkada mendatang.

“Saya selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, juga memiliki hak politik untuk maju kembali dicalonkan sebagai kandidat bupati. Saya sudah komunikasikan dengan Narjo SH yang saat ini masih menjabat sebagai wakil bupati untuk dipasangkan dalam Pilkada Kabupaten Brebes pada awal 2017 mendatang,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, Indra Kusuma SSos, Senin 3 Agustus 2015.

Indra mengatakan, Pilkada Brebes memang masih jauh dan belum ada istilah rekomendasi yang bakal turun kepada siapa. Akan tetapi, alasan dirinya mau maju dalam Pilkada sebagai calon bupati setelah adanya banner atau spanduk di Terminal Kecamatan Ketanggungan yang memunculkan semboyan ‘AKIK’ (Aku Kangen Indra Kusuma).

“Jujur, slogan itu bukan insiatif dari saya pribadi. Saya sendiri tidak tahu ada slogan dimaksud. Ini membuktikan kalau warga Brebes sudah ada yang mulai mendukung saya kembali untuk maju dalam Pilkada,” paparnya.

Indra menambahkan, di wilayah Brebes selatan sendiri juga sudah muncul slogan ‘Iku Benar’ yang artinya Indra Kusuma Bersama Narjo. Hal ini menandakan pula, kalau dukungan kepada dirinya sudah mulai mengalir.

“Yang pasti siapapun kader dari PDI Perjuangan Kabupaten Brebes silahkan untuk berkompetisi dalam Pilkada mendatang. Yang jelas, kalau tanpa dukungan dan restu warga Kabupaten Brebes, saya pasti tidak akan bilang secepat ini untuk maju dalam Pilkada,” katanya.

Menurutnya, atas dukungan warga Kabupaten Brebes dan kader maupun simpatisan PDI Perjuangan, membuat dirinya optimis untuk maju kembali dalam Pilkada Brebes mendatang.

“Harga mati saya akan berpasangan dengan Narjo. Dia pengurus dan kader yang loyal dan warga pun banyak mendukungnya,” tegas Indra.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita