Minggu, 29/11/2015, 08:07:31
Pengurus Dewan Kesenian Brebes 2015-2020 Dilantik
Laporan Takwo Heriyanto

Pengurus DKD Kabupaten Brebes Priode 2015-2020 dikukuhkan dan dilantik oleh Bupati Brebes (Foto: Takwo Heryanto)

PanturaNews (Brebes) – Pengurus Dewan Kesenian Daerah (DKD) Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Priode 2015-2020 dikukuhkan dan dilantik secara langsung oleh Bupati Brebes, Hj. Idza Prianti, SE.

Acara yang diselenggarakan di Pendopo Kabupaten, Minggu 29 November 2015 ini, berlangsung  khitmad. Wijanarto, Spd, Mhum sebagai Ketua Dewan Kesenian Daerah Kabupaten Brebes yang baru saja dilantik kemudian melakukan ikrar yang diikuti seluruh anggota DKD Kabupaten Brebes priode 2015-2020.

Bupati Brebes, Hj. Idza Priyanti, SE dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada kepengurusan DKD Kabupaten Brebes yang baru dan berharap kepengurusan yang baru ini dapat bekerja secara maksimal sehingga dapat menumbuhkan perkembangkan kesenian yang ada di Kabupaten Brebes,  baik pada level kabupaten, maupun propinsi, dan nasional, serta hingga ke manca negara.

Bupati juga berharap melalui Dewan Kesenian Daerah yang baru ini seluruh keanekaragaman seni budaya yang ada dikabupaten Brebes dapat diakomodir sebagai aset yang dapat membawa nama baik Kabupaten Brebes yang nantinya dapat ditampilkan dimuka khalayak banyak sebagai penenal jati diri Pemerintah Kabupaten Brebes itu sendiri.

Acara pengukuhan dan pelantikan Dewan Kesenian Daerah Priode 2015-2020 dihadiri oleh Kepala Dinas pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga, Ketua Dekranasda, Kepala SKPD, Tokoh Masyarakat, serta tamu undangan lainya.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita