Rabu, 02/12/2015, 12:07:46
Dewantara FC Juara LBS Bupati Cup 2015
Laporan Takwo Heriyanto

Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti SE foto bersama dengan para juara LBS Bupati Cup 2015

PanturaNews (Brebes) – Kesebelasan Dewantara FC Jatibarang sukses meraih gelar juara Liga Brebes Super (LBS) Bupati Cup 2015. Gelar juara diraih usai mengandaskan lawannya Klapasawit FC Padasugih dalam laga final dengan skor 2-1.

Dalam laga final yang berlangsung di lapangan Desa Karangmalang, Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes, Selasa 01 Desember 2015, dihadiri langsung oleh Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti SE, yang juga Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Brebes.

Hadir pula Sekretaris Asosiasi PSSI Kabupaten Brebes, Heri Fitriansyah dan Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Brebes, Bambang Purwantoro , Ketua Harian Persab Brebes Dr. Tahroni MPd, dan Muspika Ketanggugan serta tamu undangan lainnya.

Adapun di babak pertama, kedua kesebelasan selama berlangsungnya pertandingan final yang disaksikan ribuan penonton dari kedua kesebelasan ini bermain dengan penuh semangat. Akan tetapi kesebelasan Klapasawit FC mampu unggul lebih dulu. Skor 1-0 hingga turun minum tetap tidak berubah.

Memasuki babak kedua, Dewantara FC mencoba utuk bangkit dari ketertinggalan. Namun, tak jarang pelanggaran antara kedua kesebelasan kerap terjadi karena cukup kerasnya permainan.

Sementara tempo permainan cepat yang diperagakan Dewantara FC akhirnya berhasil dilakukan dan mampu menyamakan kedudukan. Bahkan, berhasil mengandaskan lawannya. Kedudukan 2-1 untuk kemenangan Dewantara FC tak mampu dikejar oleh lawannya hingga wasit meniup peluit panjang sebagai tanda berakhirnya pertandingan final.

Piala dan penyerahan hadiah kepada para juarapun diberikan. Bupati Brebes Idza Priyanti menyerahkan piala bergilir Bupati Cup dan uang pembinaan kepada Juara 1, yakni Dewantara FC. Juara 2 diserahkan oleh anggota DPRD Brebes Moh. Rizki Ubadillah, juara 3 diserahkan oleh Kapolsek Ketanggungan dan juara 4 diserahkan oleh Kepala Desa Karangmalang. Sementara, untuk pemain terbaik diraih oleh Rowi, pemain Dewantara FC Jatibarang.

 


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita