Rabu, 10/05/2017, 09:05:23
Sat Sabhara Juara 1 Futsal Kapolres Cup 2017
Laporan Takwo Heriyanto

Wakapolres Brebes menendang bola menandai dimulainya Turnamen Futsal Kapolres Cup (Foto: Takwo)

PanturaNews (Brebes) - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 71 tahun 2017, Polres Brebes, Jawa Tengah, mengelar berbagai event perlombaan guna memeriahkan hari jadi kepolisian tersebut.

Berbagai event perlombaan yang akan dipertandingan dengan peserta untuk interal dari Polres dan Polsek jajaran ini, antara lain turnamen Bulutangkis, Futsal, Bola Vollly, Tenis dan Tenis Meja.

Tidak hanya event lomba, Polres Brebes juga akan menggelar kegiatan Bhakti sosial seperti donor darah, anjangsana kepada purnawirawan Polri serta pemberian bantuan sembako kepada beberapa yayasan maupun panti asuhan yang ada diwilayah Kabupaten Brebes.

Beberapa event perlombaan telah dilaksanakan sejak beberapa hari kemarin. Setelah sebelumnya tim dari Sat Lantas menjuarai turnamen Bulutangkis. Kini giliran Satuan Sabhara yang berhasil meraih juara 1 dalam ajang Turnamen Futsal Kapolres Cup dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71.

Dipertandingan di lapangan Futsal SS Stadium Brebes, Rabu 10 Ma1 2017 dengan diikuti oleh 8 Tim yakni, Gabungan Polsek Jalur Pantura, Polsek Tengah, Polsek jalur Selatan, Sat Reskrim, Sat Sabhara, Sat Lantas, gabungan Sat Intelkam dan Narkoba, serta gabungan dari Bagian dan Seksi. Turnamen dibuka secara resmi oleh Kapolres Brebes, AKBP Luthfie Sulistiawan SIK MH MSi yang diwakili Wakapolres, Kompol Mashudi, SH.

Wakapolres menyampaikan dalam peringatan HUT Bhayangkara ke 71 ini, beberapa event olah raga memang sudah direncanakan untuk digelar. Selain untuk menjaga kesehatan dan meyalurkan hoby anggota yang gemar olah raga juga bisa mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota Polri.

“Kegiatan ini dari kita untuk kita. Selain bisa menyalurkan hoby, kegiatan ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi antar sesama anggota,” kata Wakapolres, Rabu 10 Mei 2017.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Iptu Himawan selaku ketua panitia dari turnamen Futsal ini menyampaikan bahwa nantinya masing-masing juara akan mendapatkan piala dan hadiah yang akan diterimakan saat upacara peringatan HUT Bhayangkara 1 Juli 2017 mendatang.

Jalanya pertandingan sendiri berjalan sangat menarik. Masing-masing tim unjuk kebolehan mengolah si kulit bundar, dengan pertandingan berdurasi selama 2x15 menit.

Dan, akhirnya Sat Sabhara yang bermaterikan bintara remaja dari Unit Dalmas berhasil meraih juara 1, disusul juara 2 yang diraih Sat Reskrim dan juara 3 jatuh kepada tim gabungan dari Staf Polres Brebes.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita