Rabu, 26/07/2017, 07:00:48
Mulyadi dan Ilyas Daftar Balon Walikota di PDIP
Laporan Tim PanturaNews

Moh. Ilyas didampingi istri mengambil formulir (atas), Amirudin mengambil formulir mewakili H. Akhmad Mulyadi (Foto: Gaharu)

PanturaNews (Tegal) - Pada hari ketiga, Ir. H. Akhmad Mulyadi, M.Sc dan H. Moh. Ilyas, SH,MM mengambil formulir pendaftaran/ penjaringan bakal calon (balon) Walikota (Walkot) dan Wakil Walikota (Wawalkot) Tegal, untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tegal 2018 di DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Jawa Tengah, Rabu 26 Juli 2017 siang.

H Moh. Ilyas datang ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan Jalan Setiabudi Kota Tegal, didampingi istri dan timnya. Sementara H. Akhmad Mulyadi diwakili Ir Moh. Amirudin yang membawa surat kuasa. Pengambilan formulir diterima Ketua Panitia Pendaftaran, Sutari, SH,MH didampingi Suwatmo dan Riyanto.

Dikatakan Sutari, H Moh. Ilyas mendaftar penjaringan sebagai balon wakil walikota, sedangkan H. Akhmad Mulyadi mendaftar sebagai balon walikota. Pengembalian formulir dari H Moh. Ilyas belum ditentukan harinya. Sedangkan Pengembalian formulir dari H. Akhmad Mulyadi, rencananya akan dilakukan besok, Kamis 27 Juli 2017.

“Informasi dari timnya, H. Akhmad Mulyadi akan mengembalikan formulir besok (Kamis-red) sore. Sedangkan H Moh. Ilyas belum menentukan kapan akan mengembalikan formulir,” terang Sutari.

Sebelumnya pada hari kedua pendaftaran, H Edi Suripno, SH, MH telah mengambil formulir, disusul Hj. Rosalina juga sudah mengambil formulir formulir pendaftaran/ penjaringan balon Walikota dan Wakil Walikota Tegal.

“Dengan begitu, hingga Rabu Rabu 26 Juli 2017 pukul 16.30 WIB, empat kandidat telah mengambil formulir,” ujar Sutari.

Pendaftaran/penjaringan balon walikota dan wakil walikota dibuka sampai 28 Juli 2017.

Ditambahkan Riyanto, setelah para pendaftar mengembalikan formulir, akan dilakukan verifikasi oleh Tim yang dibentuk DPC PDIP Kota Tegal. Dijadwalkan pada 01 Agustus 2017, berkas akan diserahkan ke DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

“Selanjutnya DPD juga melakukan verifikasi, kemudian dibawa ke DPP PDI Perjuangan di Jakarta, untuk dimohonkan surat rekomendasi,” jelasnya.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita