Rabu, 02/08/2017, 05:16:44
Kang Nur, Mantap Maju Sebagai Calon Walikota
Laporan SL Gaharu

HM Nursholeh didampingi istri saat acara launching pemasangan baliho di depan Jogja Mall (Foto: Gaharu)

PanturaNews (Tegal) - Wakil Walikota Tegal, Jawa Tengah, Drs. HM. Nursholeh, M.MPd yang akrab disapa Kang Nur, menyatakan mantap untuk maju sebagai calon Walikota Tegal pada Pilkada Serentak 2018 mendatang.

Pernyataan kesiapannya maju dalam Pilkada Kota Tegal, disampaikan saat launching Baliho ukuran 5 x 10 meter sekaligus pemasangan di depan Jogja Mall Jalan AR Hakim Kota Tegal, Selasa 01 Agustus 2017 pukul 23.00 WIB.

“Insya Allah kalau memang partai mengusulkan dan masyarakat menghendaki, saya siap maju. Pada prinsipnya saya tidak mencalonkan diri. Tapi kayaknya melihat perkembangan terakhir ini, karena saya juga baru rapat di DPP, agaknya partai lebih cenderung kepada saya,” tutur Kang Nur disela menyaksikan pemasangan baliho yang menampilkan fotonya dalam ukuran besar.

Ketika ditanya partai mana saja yang akan dijadikan ‘kendaraan’ untuk mengusungnya pada parhelatan Pilkada Kota Tegal 2018, Kang Nur berharap bisa menggunakan Partai Golkar, Partai Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Diketahui, Partai Golkar memiliki 4 kursi di DPRD Kota Tegal, Gerindra 2 kursi dan PPP memiliki 1 kursi.

Sementara untuk calon Wakil Walikota yang akan berpasangan denganya, Kang Nur menegaskan sudah ada calonnya. Namun menurutnya, yang bersangkutan belum bersedia diekspos karena sedang berangkat ibadah haji.

Lalu apa visi misi Kang Nur jika terpilih dan diberi amanat, menurutnya akan melakukan pendekatan sebagai walikota dengan persuasive kepada seluruh elemen masyarakat. “Saya akan melakukan pendekatan persuasive, dalam arti pendekatan secara Ahlakul Karimah,” tandasnya.

Ditambahkan Kang Nur, kalau DPD Partai Golkar Kota Tegal membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota, dia akan mengikuti mekanisme partai dengan mendaftar.

“Insya Allah saya akan mendaftar,” pungkasnya.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita