Senin, 28/08/2017, 01:13:58
Satu Visi, Perindo Dukung Ferry di Pilkada Jateng
Laporan SL Gaharu

Siswadi Selodipoero (kiri) dan Ferry Juliantono (kanan) berjabat tangan untuk saling mendukung (Foto: Dok/Kawi)

PanturaNews (Semarang) - Karena Partai Perindo memiliki banyak kesamaan visi dengan Partai Gerindra, maka Perindo akan mendukung Dr. Ferry Juliantono, SE.Ak, MSi maju di Pilkada Jaw a Tengah Tahun 2018. Apalgi antara Perindo dan Gerindra punya “musuh” yang sama.

Demikian diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Jawa Tengah, Siswadi Selodipoero saat Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Dr. Ferry Juliantono menyambangi Kantor DPW Partai Perindo Jawa Tengah, di Semarang, Minggu 27 Oktober 2017 siang.

“Kami punya lawan yang sama, yaitu gubernur yang gagal memajukan daerah dan tidak membela rakyat,” ujar Siswadi.

Menurut Siswadi Selodipoero, Partai Perindo memiliki banyak kesamaan visi dengan Partai Gerindra. "Saya ini pernah dipercaya jadi 'panglimanya' pemenangan Pak Prabowo di Pilpres 2014. Jadi kalau sekarang ada kesempatan untuk menghadapi lawan yang sama, saya siap mendukung Pak Ferry yang merupakan kader Gerindra," tuturnya.

Sementara Ferry mengajak kepada para kader partai pimpinan Hary Tanoesoedibjo itu, menyatukan langkah untuk memajukan Jawa Tengah.

"Jawa Tengah itu daerah yang sangat potensial sumber alam dan sumber dayanya. Sayangnya masih banyak rakyat yang miskin. Karena itu, marilah kita bersama memajukan Jawa Tengah," sambut Ferry.

Dalam pertemuan itu, Ferry juga diberi kesempatan untuk berdialog dengan seluruh Ketua DPC Partai Perindo se-Jawa Tengah.

Diketaui, Dr. Ferry Juliantono diusulkan Partai Gerindra untuk ambil bagian dalam Pemilihan Gubernur Jawa Tengah tahun 2018. Tapi Ferry tidak langsung menjawab iya atau tidak, karena dia ingin bertemu dahulu dengan kelompok-kelompok masyarakat.

Setelah dirinya melakukan safari ke beberapa daerah di Jawa Tengah, bertemu dan dialog dengan ulama, nelayan, petani dan elemen masyarakat lainnya, Ferry barulah mantap untuk maju menjadi calon Gubernur Jawa Tengah.

Kesiapanya itu, dikatakan Ferry, semakin mantap ketika mendapat restu dan ‘lampu hijau’ dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Di hadapan sejumlah tokoh seperti Amien Rais, Rizal Ramli dan Rachmwati Soekarnputri, Prabowo bertanya kepada dia tentang keseriusan maju di Pilkada Jawa Tengah 2018.

“Saat itu juga saya menjawab serius. Mendengar jawaban saya, Pak Prabowo meminta agar saya meneruskan kegiatan sosialisasi dan kunjungan di Jawa Tengah,” ungkap Ferry.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita