Rabu, 18/10/2017, 10:44:02
Menjabat 7 Tahun, Kasat Intelkam Akhirnya Diganti
Laporan Johari

Kapolres Tegal Kota memimpin Sertijab dua Perwira Polres Tegal Kota (Foto: Johari)

PanturaNews (Tegal) - Setelah menjabat Kasat Intelkam di Polres Tegal Kota, Jawa Tengah, selama tujuh tahun lebih, akhirnya perwira flamboyant, AKP Suwartoyo, SH diganti oleh juniornya AKP Tejo Pramono. Serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung Kapolres Tegal Kota, AKBP Semmy Ronny Thabaa SE di halaman Mapolres Tegal Kota, Jawa Tengah, Rabu 18 Oktober 2017.

Selanjutnya Kasat Intelkam yang dicintai dan disegani oleh semua komunitas, menjabat Kanit Intelkam Polda Jawa Tengah. Selain AKP Suwartoyo, perwira menengah Polres Tegal Kota yang turut diganti yakni Kabag Ren Kompol Suranto SH, karena menjelang pensiun dan digantikan oleh Kompol Jemino S Sos.

Kapolres menegaskan bahwa pergantian jabatan di kepolisian adalah hal yang wajar dan tidak bisa ditawar, karena selain untuk penyegaran juga  jenjang karir . “Jadi tidak ada yang istimewa dalam pergantian atau rotasi jabatan di kepolisian, siapapun pasti akan mengalami,” tegas Kapolres.

Kapolres berharap, dengan adanya pejabat baru ada program-program yang baru pula untuk kemajuan dan perbaikan kepolsian, terutama Polres Tegal Kota agar polisi makin dicintai oleh rakyat.

“Kepada pejabat baru silahkan berinovasi, keluarkan ide-ide cemarlang agar polisi makin dicintai rakyat,” harapnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada AKP Suwartoyo atas pengabdiannya yang cukup lama di Polres Tegal Kota, sehingga membuat Kota Tegal aman dan nyaman. 

“Kepada AKP Suwartoyo dan Kompol Suranto, saya ucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasihnya. Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas, semoga Polres Tegal Kota makin dicintai oleh masyarakat,” ujarnya.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita