Selasa, 07/11/2017, 10:32:49
Wapres ICI Memberi Apresiasi ke ICI Brebes
Laporan Takwo Heriyanto

Anggota dan pengurus ICI Regiobal Brebes foto bersama usai gelar nobar (Foto: Dok/Takwo Heriyanto)

PanturaNews (Brebes) - Inter Club Indonesia (ICI) Regiobal Brebes gelar nonton bareng (Nobar) Inter Milan Vs Torino di Gor Sasana Krida Adhikarsa Brebes. Sedikitnya ratusan pencinta Inter Milan di Indonesia larut dalam nobar tersbut.

Kordinator Wilayah (Korwil) Inter Club Indonesia (ICI) Regional Brebes, Eldian Novriel Yusfi mengungkapkan, diadakan nobar tersebut tidak lain untuk meningkatkan kekompakan bagi sesama pencinta Inter. Khususnya di Kabupaten Brebes. Di mana, saat ini sudah ada 60 member pencinta Inter yang ada di kota bawang.

"Selain mempererat talisilaturahmi antar pencinta Inter di Indonesia, kegiatan ini juga sebagai ajang memperkenalkan ICI ke masyarakat, warga Brebes khususnya," ujar Eldian, Selasa 7 Oktober 2017.

Menurutnya, jumlah peserta yang hadir sendiri ada yang dari Curva Nord (CN) Jawa Barat (Jabar) dan Banten. Dan kota-kota yang hadir dalam nobar yang ketiga kalinya diadakan tersebut antara lain, Kota Jakarta, Semarang, Tegal dan kabupaten/kota lainnya.

"Ini kegiatan ketiga kalinya yang kita adakan mencakup nasional. Kalau untuk regional Brebesnya, setiap pertandingan Inter kita adakan nobar," terangnya.

Senada dengan Korwil ICI Regional Brebes, Ketua Panitia Amir Pradipta mengungkapkan, acara tersebut juga merupakan peringatan hari jadi ICI Regional Brebes yang ke lima. Dengan tiket Rp 35.000 pecinta Inter yang datang bisa mengikuti berbagai acara.

Ditempat yang sama, Wapres ICI Bidang Kreativitas Benediktus Arden Irtanto mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Menurutnya, adanya kegiatan tersebut diharapkan bisa meningkatkan kekompakan anggota ICI se Indonesia.

"Harapan kami adanya kegiatan seperti ini (nobar) diharapkan bisa meningkatkan kekompakan bagi member ICI yang sudah mencapai 8 ribu lebih," tandasnya.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita