Sabtu, 11/11/2017, 10:23:04
Tergiur Emas Imitasi, Tega Bunuh Seorang PSK
Laporan Takwo Heriyanto

Ilustrasi

PanturaNews (Pemalang) - Tim gabungan Reskrim Polres Pemalang dan Team Jatanras Polda Jawa Tengah, berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang diduga Pekerja Sek Komersial (PSK) di Blok Calam, utara Terminal Kabupaten Pemalang, berinisial WT alias MR (40).

Penangkapan terhadap pelaku yang diketahui berinisial DK (39), warga Kelurahan Kebondalem, Kecamatan Pemalang ini, dipimpin AKP Akhwan Nadzirin, S.H., M.H. bersama Team Jatanras Polda Jateng yang dipimpin Aiptu EKo Listyo Buntoro, Jumat 10 November 2017.

Informasi yang berhasil dihimpun PanturaNews.Com dilokasi kejadian menyebutkan, motif pelaku membunuh korban karena tergiur dengan perhiasan emas milik korban yang ternyata adalah emas imitasi.

"Pelaku berhasil kami tangkap bersama barang bukti beberapa perhiasan emas imitasi milik korban dalam waktu satu hari," ujar AKP Akhwan Nadzirin, Sabtu 11 November 2017.

Dia mengungkapkan, kronologis kejadian bermula saat korban WT alias MR (40) pada pukul 02.00 pagi 9 November 2017, sedang duduk menunggu tamu di Blok Calam bersama saksi, Musrini (40). Setelah itu, 2 jam kemudian pukul 04.00 WIB, korban mengajak seseorang yang tidak dikenal oleh saksi masuk kamar.

Pada pukul 06.00 WIB, saksi sempat mendengar korban berteriak, namun dijawab oleh laki-laki tamu korban bahwa korban sedang mengigau. Pukul 12.00 WIB, saksi menemukan korban sudah tidak bernyawa dalam keadaan telanjang saat membuka pintu kamarnya.

Menurutnya, berdasarkan hasil pemeriksaaan dr Yossie Brachtin dari RSUD Dr. M. Ashari Pemalang, korban mengalami luka pada pelipis sebelah kanan, tulang lutut kanan patah, dahi kanan luka terbuka, dan telunjuk tangan kanan patah.

"Jadi motif pembunuhannnya adalah tersangka tergiur dengan perhiasan-perhiasan milik korban yang ternyata imitasi," jelasnya.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita