Kamis, 16/11/2017, 08:42:11
Digugat Cerai, Suami Mencoba Bunuh Istrinya
Laporan Takwo Heriyanto

Korban percobaan pembunuhan mendapat perawatan medis di RSUD Brebes (Foto: Takwo Heryanto)

PanturaNews (Brebes) - Seorang suami asal Desa Pemaron, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, diduga mencoba membunuh istrinya sendiri, lantaran tidak terima dengan gugatan cerai yang diajukan istrinya, Kamis 16 November 2017 siang.

Sang suami yang diketahui bernama Nur Amali (23) ini, diduga mencoba membunuh dengan membacok kepala istrinya, Devi Permatasari (20) menggunakan pisau cutter.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka serius dan harus dilarikan ke IGD RSUD Brebes. Sementara pelaku juga mengalami luka sayat di tangan akibat saling berebut senjata tajam yang digunakan untuk membacok dengan istrinya. Pelaku kini dalam perawatan di RSUD Brebes dengan penjagaan polisi.

Kasubag Humas Polres Brebes, AKP Radiyanti membenarkan atas peristiwa tersebut. "Benar, dan saat ini kasusnya sedang ditangani Polres Brebes," ujarnya.

Sementara, salah seorang saksi yang juga Perangkat Desa Pemaron, Suwarno mengatakan, kedua pasangan suami istri itu selama ini memang sudah pisah ranjang. Istrinya menggugat cerai lantaran sudah lama tidak dinafkahi. Padahal sudah mempunyai satu anak yang baru berisia 18 bulan.

"Saat itu, saya ikut menolong korban. Sedangkan pelaku sempat diamankan warga sebelum diserahkan ke polisi," terangnya.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita