Selasa, 28/11/2017, 10:11:12
Terobos Perlintasan, Avanza Dihantam Agro Bromo
Laporan Takwo Heriyanto

Mobil Avanza menjadi tontonan setelah tertabrak KA Agro Bromo Muria (Foto: Takwo Heryanto)

PanturaNews (Pemalang) - Warga Desa Tumbak, Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, dan sekitarnya digegerkan dengan adanya insiden tabrakan antara Kereta Api (KA) Agro Bromo Muria dengan mobil Avanza di perlintasan rel KA desa setempat, Selasa 28 November 2017 sekitar pukul 12:00 WIB.

Akibat insiden tabrakan tragis itu, mobil Avanza bernomor polisi B 1361 GFY, yang nyaris tak berbentuk ini, membuat satu orang, yakni pengemudi mengalami kritis karena luka-luka yang dialaminya.

Korban yang diketahui bernama Casmuri (49), warga Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang ini, langsung dilarikan ke Puskesmas Sragi, Kabupaten Pekalongan, guna mendapatkan pertolongan medis.

"Korban hanya satu orang, tidak ada korban lain di dalam mobil karena hanya dikemudikan korban," ujar Kepala Polsek Comal, Kompol Utomo.

Menurut dia, kecelakaan itu terjadi diduga akibat kelalaian pengemudi mobil Avanza yang nekad menerobos perlintasan tanpa palang pintu, saat KA Agro Bromo Muria yang lewat dari arah barat menuju timur.

Dalam insiden itu, lanjut dia, mobil korban nyaris tak berbentuk karena terseret hingga masuk ke dalam selokan yang berada tidak jauh dari perlintasan KA tanpa palang pintu.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita