Rabu, 29/11/2017, 10:39:18
Komar Cs dan Daus Mini Meriahkan HUT Korpri
Laporan Takwo Heriyanto

Qomar, Ginanjar, Eman dan Daus Mini menghibur pada tasyakuran HUT Korpri di Pendopo Brebes (Foto: Takwo Heryanto)

PanturaNews (Brebes) - Kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 46 Korpri tingkat Kabupaten Brebes, begitu terasa dengan kehadiran grup Lawak Empat Sekawan di acara tasyakuran HUT Korpri, di Pendopo Kabupaten Brebes, Rabu 29 November 2017.

Grup lawak yang terdiri dari H. Qomar, Ginanjar dan Eman tersebut hadir tanpa Deri yang kebetulan berhalangan hadir, namun demikian untuk menggantikan personil yang tidak hadir tersebut empat sekawan mengajak Daus Mini, sang pelawak yang berperawakan sangat kecil.

Candaan dan banyolan yang mereka bawakan hampir 60 menit tersebut  mampu memukau semua orang yang hadir, tak terkecuali Bupati Brebes, Hj Idza Priyanti, SE,MH dan Wakil Bupati Brebes, Narjo, SH.

Bupati Brebes, Wakil Bupati Brebes, Sekda serta semua anggota Korpri yang ada, dibuat tertawa terus menerus oleh lawakan H. Qomar Cs tersebut.

Kehadiran Grup Lawak Empat Sekawan dalam acara tersebut, selain berhasil membuat tertawa semua orang, mereka juga menjadi rebutan Anggota Korpri yang ingin foto bersama.

Baik pria maupun wanita saling berebut bergantian untuk mengabadikan pertemuan mereka dengan pelawak Nasional yang biasanya hanya dapat dilihat di Televisi.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita