Sabtu, 02/12/2017, 05:16:04
Polres Brebes Siap Kawal Pelantikan Idza-Narjo
Laporan Takwo Heriyanto

Pasangan bupati dan wakil bupati Brebes terpilih yang akan dilantik (Foto: Dok/Takwo Heriyanto)

PanturaNews (Brebes) - Polres Brebes bersama tim gabungan yang terdiri dari TNI, Satpol PP dan Dishub siap mengawal agenda pelatikan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Brebes terpilih, Idza Priyanti SE - Narjo, yang rencana akan dilangsungkan di Semarang, pada Senin 4 Desember 2017 mendatang.

Pengawalan pelatikan terhadap pasangan Bupati dan Wakil Bupati Brebes terpilih selama dua periode, yang akan dilakukan oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo ini, disampaikan oleh Kapolres Brebes AKBP Sugiarto, saat menggelar apel pasukan di GOR Sasana Krida Adhi Karsa Brebes, Kamis 30 November 2017 sore. 

Menurut Kapolres Brebes AKBP Sugiarto, selain pengawalan di Semarang, tim gabungan keamanan juga akan melakukan pengamanan di tiga tempat. Yakni saat pelantikan di Semarang, Sidang Paripurna istimewa di DPRD Brebes dan Tasyakuran Bupati dan Wakil Bupati terpilih di Pendopo Kabupaten Brebes pada Rabu 6 Desember 2017.

”Seluruh anggota pasukan harus senantiasa siap siaga terhadap kemungkinan yang akan muncul. Walaupun hingga saat ini belum ada laporan akan adanya aksi dari masyarakat,” ujar AKBP Sugiarto.

Dalam apel tersebut,  lanjut AKBP Sugiarto, Jajaran Polres dan Satlantas Polres Brebes, juga bersiap siaga menghadapi libur panjang pada awal bulan ini. 

“Akhir pekan nanti adalah long week end, untuk itu semua anggota harap siaga di titik rawan kemacetan,” tuturnya.

Dia menambahkan, apel gelar pasukan bersama tim gabungan itu juga untuk persiapan terhadap sarana dan prasarana dalam mengantisiapsi atau menghadapi bencana alam, apabila datang secara tiba-tiba. 

“Saat ini, sudah terjadi bencana alam di beberapa tempat, untuk itu dalam situasi seperti ini, hendaknya masyarakat tetap waspada,” pintanya.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita