Sabtu, 09/12/2017, 12:12:55
UPS Tegal Kerjasama Dengan Hebei Tiongkok
Laporan Johari

Dr. Burhan Eko Purwanto dari UPS Tegal dan Prof. Zhao Jinguang dari Hebei Normal University Tiongkok (Foto: Dok/UPS)

PanturaNews (Tegal) - Sivitas akademi Universitas Pancasakti (UPS) Tegal, Jawa Tengah, terus berbenah dan banyak melakukan kerjasama dengan perguruan tinggi di luar negri, seperti Universitas Utara Malaysia (UUM), Universitas Kuala Lumpur (UniKL), Prince of Songkla University Thailand, Universitas Kebangsaan Malaysia (UKM), dan yang baru saja ditandatangani kerjasama dengan Hebei Normal University Tiongkok, Sabtu 02 Desember 2017 lalu.

Ada 23 perguruan tinggi di Jawa Tengah yang turut penandatangan MoU dengan Hebei Normal University Tiongkok, dan UPS Tegal adalah salah satunya perguruan tinggi yang mengikuti M0U tersebut.

UPS Tegal diwakilkan oleh Dr. Burhan Eko Purwanto, M,Hum selaku Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama menandatangani langsung MoU. Sedangkan dari Hebei Normal University Tiongkok oleh Prof. Zhao Jinguang, PhD .

Tujuh kesepakatan yang ditandatangani diantaranya, Chinese Language Study, Research, Journal Writing, Lecturer and Student Exchange, Seminar and Wirkshop, Summer Camp and Winter Camp dan Other Programs that Support All Parties

Rektor UPS Tegal, Prof. Dr. Wahyono, S.H, Ms mengatakan, guna meningkatkan kapasitas dan kwalitas lembaga dan sumber daya manusia seperti yang sudah dan sedang dilaksanakan, yaitu pertukaran mahasiswa dan dosen.

“Kedepan UPS akan selalu meningkatkan kerjasama dengan berbagai perguruan tinggi di luar negeri lainnya,” tegas Wahyono.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita