Selasa, 12/12/2017, 03:19:47
Persik Kendal Tembus Babak 8 Besar Liga 3 Nasional
Laporan Adang Purnomo

PanturaNews (Kendal) - Kemenangan 3-1 atas Deltras Sidoarjo pada laga 16 besar Liga 3 Nasional putaran 16 besar, membawa skuat Persik Kendal, Jawa Tengah, asuhan pelatih M. Yasin melenggang ke babak 8 besar, di Stadion Utama Kendal, Senin 11 Desember 2017.

Pada babak pertama, Persik Kendal benar-benar menguasai jalannya pertandingan. Pada menit ke 17, M. Alaik mencetak gol pertama. Gol ke dua di menit ke 29, lahir lewat kaki Fandi Ahmad yang mampu menjaringkan bola ke gawang Deltras Sidoarjo.

Di menit akhir babak pertama (42'), M. Alaik kembali menceploskan bola ke gawang Deltras Sidoarjo. Hingga jedah, Persik unggul 3-0.

Sedangkan di babak kedua, kendali permainan berbalik dikuasai oleh anak-anak Deltras. Anak-anak Deltras terlihat sangat bernafsu untuk mengejar ketertinggalan. Namun usaha mereka hingga waktu normal habis, belum juga menuai hasil. Baru di masa injury time, tepatnya di menit 91, Muh. Idris mampu merobek jala Persik Kendal.

Hingga wasit Kusdiyanto asal Yogyakarta meniup peluit panjang, kedudukan akhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Persik  Kendal.

Bupati Kendal, dr Mirna Annisa yang ikut menyaksikan pertandingan bersama beberapa pejabat, tampak merasa puas dengan kemenangan Persik Kendal atas Deltra Sidoarjo.

"Bonus untuk prestasi dari hasil kerja keras yang membanggakan ini pasti ada," ujar Bupati Kendal.

Persik Kendal akan melakoni laga 8 besar berhadapan dengan tim Tangerang Selatan pada Rabu 13 Desember 2017 pukul 14.00 WIB di Stadion Utama Kendal.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita