Kamis, 14/12/2017, 12:18:34
Persik Kendal Lolos ke Semi Final Liga 3 Nasional
Laporan Adang Purnomo

Pertandingan Persik Kendal melawan Persitangsel Tangerang Selatan di Stadion Utama Kendal (Foto: Adang)

PanturaNews (Kendal) - Berlaga di stadion Utama Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, ribuan suporter fanatik Persik Kendal memadati stadion berkapasitas 20.000 tempat duduk, dengan tanpa henti-hentinya memberi semangat sejak kick off babak pertama, Rabu 13 Desember 2017 pukul 14.00 WIB.

Dukungan tersebut memberikan suntikan moral pada tiap pemain Persik Kendal yang luar biasa. Para pemain asuhan M. Yasin, bermain penuh semangat seperti tak kenal lelah.

Dan hasilnya sungguh membanggakan. Tim Persitangsel Tangerang Selatan, dilibas dengan skor 2-0. Kemenangan ini membawa Persik Kendal masuk ke babak 4 Besar (semi final). Gol pertama dicetak oleh Setiawan di babak pertama pada menit ke-17, dan gol kedua dilesatkan oleh Rozky Kurniawan di babak kedua pada menit ke-79.

Lolosnya Persik Kendal ke babak Semi Final, menjadikan harapan Persik Kendal untuk naik kasta ke Liga 2 tinggal selangkah lagi.

Manajer Persik Kendal, Hermanurizal mengatakan evaluasi dan persiapan yang lebih matang, akan dilakukan supaya anak-anak makin mantap dan lebih siap menghadapi lawan-lawannya nanti.

“Tim-tim yang berlaga di babak semi final sudah pasti bukan tim lemah, sehingga kami harus lebih mempersiapkan diri lagi,” ujarnya.

Kemenangan Persik Kendal disambut gembira oleh ribuan penonton dan pendukung Laskar Bahurekso. Euphoria dan nyanyian kemenangan pun terus berkumandang mewarnai Stadion Utama Kendal.

Laga pertama babak Semi Final Liga 3 Nasional, akan digelar pada Jumat 15 Desember 2017 di Stadion Utama Kendal.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita