Minggu, 17/12/2017, 08:12:18
Reses, Uyip Ajak Warga Untuk Selalu Nggawe Bungah
Laporan Tim PanturaNews

Uyip menyerap aspirasi warga pada reses di Kelurahan Kejambon, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal (Foto: Dok DPC)

PanturaNews (Tegal) - Ketua DPRD Kota Tegal, H. Edy Suripno, SH,MH yang akrab disapa Uyip mengajak warga untuk turut serta berpartisipasi aktif dalam membangun dan memajukan Kota Tegal, melalui saran dan kritik yang membangun.

Hal itu disampaikan Uyip yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, apa acara Reses yang dihadiri sekitar 200 warga di Kelurahan Kejambon, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah, Kamis 14 Desember 2017 malam kemarin.

"Kalau ada saran dan kritik yang membangun sampaikan saja, jangan segan. Selama itu bermanfaat, akan kami tindaklanjuti. Tidak semua permasalahan kami bisa tahu, oleh karenanya perlu partisipasi aktif dari warga sekalian terutama generasi muda, agar pembangunan lebih maju dan progresif," ujar Uyip.

Selain itu, Edy Suripno mengajak warga untuk senantiasa menjaga kerukunan, jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang belum jelas kebenarannya. Sesama warga untuk saling membantu satu sama lainnya.

“Berusahalah untuk selalu ‘Nggawe Bungah’ (Membuat Senang-Red) pada sesama, mulai dari yang kecil, mulai dari diri sendiri dan mulai dari sekarang. Kalau satu keluarga sudah saling ‘Nggawe Bungah’, antar warga saling ‘Nggawe Bungah’ maka akan naik ke level Kelurahan sampai Kota, maka Insya Allah Kota Tegal akan jadi kota yang ‘Bungah’ dan sebaliknya akan ‘Nggawe Bungah’ juga pada setiap warganya,” kata Uyip disambut tepuk tangan warga.

Dalam kegiatan reses tersebut, terlihat tidak ada sekat antara warga dan Ketua DPRD. Suasana nampak begitu akrab diiringi senda gurau di tengah keseriusan Ketua DPRD menyerap aspirasi warga.

“Keakraban seperti ini harus dijaga untuk membangun silaturahmi dan komunikasi yang baik antara warga dengan legislatif,” tutur Uyip.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita