Selasa, 09/01/2018, 05:39:52
Diusung PDIP, Pasangan Heru-Gono Daftar ke KPU
Laporan Tim PanturaNews

Heru didampingi Gono, Edy Suripno dan Sutari menyerahkan berkas persyaratan ke KPU (Foto: Gaharu)

PanturaNews (Tegal) - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal yang diusung PDI Perjuangan, Herujito, SIP dan KRT Sugono Adinagoro mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tegal, Jawa Tengah, Selasa 09 Januari 2018 pukul 14.30 WIB.

Dengan diringi ratusan kader PDI Perjuangan dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H Edy Suripno, SH,MH serta seluruh struktural partai, pasangan Heru-Gono menuju KPU dengan menggunakan kendaraan becak. Sekitar 100 becak, dinaiki kader-kader PDI Perjuangan dari DPC, PAC dan Ranting se Kota Tegal.

“Hari ini kita akan mendaftar ke KPU. Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader PDI Perjuangan Kota Tegal, serta para abang becak yang mengantar saya. Semoga ini adalah awal kemenangan kita, kemenangan PDIP,” tutur Heru dalam sambutannya di halaman Kantor DPC PDIP Kota Tegal Jalan Setiabudi.

Ketua Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H Edy Suripno dan Sekretaris Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Sutari, SH,MH tak henti-hentinya memberi semangat kepada kader-kadernya. Sutari minta agar selama dalam berjalanan, kader diimbau untuk tertib dan mengikuti semua arahan dari pihak Polres Tegal Kota.

“Selama di perjalanan, kader harus tertib dan mematuhi apa yang diarahkan pihak keamanan,” pinta Sutari.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita