Rabu, 10/01/2018, 12:14:46
Ditawari Klub di Eropa, Egy Ingin ke Barcelona
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Egy Maulana Vikri

PanturaNews (Brebes) - Salah satu pemain Timnas Indonesia U-19, yang juga pencetak gol terbanyak di Piala Soeratin 2106 lalu, yaitu Egy Maulana Vikri, mengaku banyak tawaran dari sejumlah klub di Eropa.

Namun, pengidola Lionel Messi ini, justru memimpikan bisa masuk menjadi pemain Barcelona FC. Hal itu disampaikan Egy maulana Vikri bersama klubnya SKO Ragunan saat menyambangi Stadion Karang Birahi Brebes (SKB), Selasa 9 Januari 2018 sore.

Sesuai rencana, Egy dan kawan kawan dari SKO Ragunan akan melakukan pertandingan persahabatan dengan PSIP Pemalang, Rabu 10 Januari 2018 besok.

Menurutnya, punggawa pria kelahiran asal Medan ini, sejak mengikuti dan menjadi pencetak gol terbanyak pada laga Piala Soeratin 2016 bersama Persab Brebes, banyak tawaran dari beberapa klub eropa untuk bergabung. Namun, ia enggan untuk membeberkannya.

“Ya ada beberapa tawaran dari klub Eropa. Masih rahasia. Mohon maaf yah?,” ujar Egy.

Egy mengatakan, ia hanya memimpikan suatu saat nanti, dirinya bisa bermain untuk klub Barcelona FC. Apalagi ia sangat mengidolakan bintang Barcelona FC, Lionel Messi.

Meski banyak media eropa yang menyebut dirinya mirip gaya permainan dengan Messi, namun ia memilih merendah, jika dirinya belum ada apa-apanya soal kemampuannya, dengan bintang idolanya asal argentina tersebut.

Sebagaimana diketahui, Egy Maulana Vikri dikenal masyarakat kota bawang Brebes, dikarenakan sebelumnya pernah memperkuat tim Persab brebes, pada Piala Soeratin 2016 lalu. Dimana saat itu Egy mengemas 22 gol, sekaligus meraih top scorer dan pemain terbaik Piala Soeratin 2016, yang digelar di Stadion Manahan Solo.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita