Rabu, 10/01/2018, 01:08:45
Mahasiswa UPB Diduga Dianiaya Anggota Mahapala
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

M. Sukron yang mengaku dianiaya anggota mahapala melaporkan kasusnya ke polisi (Foto: Takwo Heryanto)

PanturaNews (Brebes) - Seorang mahasiswa di Universitas Peradaban Bumiayu (UPB) Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, M. Sukron Ma’mun, mengalami patah tulang pada bagian dada, tulang hidung yang bergeser, serta kepala yang mengalami luka akibat di colok dengan rokok.

Itu lantaran, diduga dianiaya sejumlah anggota mahapala di kampusnya pada pertengan Desember 2017 lalu. Akibat dugaan penganiayaan itu, korban melaporkan ke Mapolres Brebes, Selasa 9 Januari 2018.

Menurut korban, awal mulanya dirinya mengalami pengianiayaan, setelah mengirim sebuah pesan melalui whatshaap kepada rekannya yang baru akan masuk menjadi anggota mahapala. Isi pesan whatsaap kritikan tentang mahapala itu, ternyata membuat anggota mahapala tidak terima.

“Tapi saya langsung minta maaf atas isi pesan yang ditulis. Tapi, anggota mahapala tidak terima hingga saya dipaggil ke ruang mahapala di kampus,” ujar Sukron, usai melapor ke Polres Brebes.

Di ruangan mahapala itu, lanjut korban, pihaknya mengaku dianiaya dari mulai di colok dengan rokok, ditendang dan dipukul hingga menyebabkan dirinya pingsan tak sadarkan diri.

“Saya menuntut keadilan agar para pelaku yang menganiaya saya bisa dihukum sesuai dengan hukum yang berlaku,” ucapnya.

Sementara dari pantauan di Mapolres Brebes, selain menjalani pemeriksaan sebagai korban, sejumlah terduga pelaku penganiayaan juga menjalani pemeriksaan di ruang unit 1 Satreskrim Mapolres Brebes.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita