Minggu, 21/01/2018, 02:20:14
Dedy Yon: Pemimpin Jujur Membuat Warganya Makmur
Laporan SL Gaharu

Dedy Yon (baju merah) dialog dengan warga usai senam Nusantara di Polder Bayeman (Foto: Dok/Gaharu)

PanturaNews (Tegal) - Ratusan masyarakat memadati kawasan Polder Bayeman di Kelurahan Kaligangsa, Kecamatan Margadana, Kota Tegal, Jawa Tengah, mengikuti senam Nusantara. Acara juga dihadiri calon Walikota Tegal, Dedy Yon Supriono, Minggu 21 Januari 2018 pagi.

Selain senam Nusantara, Dedy Yon bersama kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), mensukseskan gerakan bersih sampah di sekitar Polder Bayeman. Inisiasi ini bahkan mendapat dukungan dari calon walikota yang diusung Partai Demokrat, Partai Gerindra, PKS, PAN dan PPP.

"Bersih menjadi salah satu misi kami. Kotanya bersih, pemerintahannya bersih, dan birokrasi juga bersih," ujar Dedy Yon.

Di hadapan ratusan warga, Dedy Yon Supriono juga meminta restu sekaligus dukungan agar bisa menang dalam Pilwalkot Tegal 27 Juni 2018 mendatang. Ia berharap, jika dirinya terpilih agar masyarakat tetap mengawalnya agar jadi pemimpin jujur.

"Pemimpin yang jujur akan membuat nelayan hidupnya makmur. Petani tanahnya subur. Rakyat tidak ada yang menganggur, kehidupan warganya akur, infrastruktur tidak hancur," tuturnya.

Dedy Yon mengapresiasi sekaligus mendukung gerakan senam nusantara yang digagas PKS ini. "Alhamdulilah, ini menjadi bukti kesadaran masyarakat untuk sehat semakin meningkat," puji Dedy Yon.

Sementara Ketua DPC PKS Margadana, Zaenal Nurohman menyampaikan bahwa senam nusantara kali ini sekaligus mengajak seluruh masyarakat untuk mensyukseskan gerakan bersih sampah di sekitar Polder Bayeman.

Dia mengamati keadaan di sekitar polder, keberadaan tong sampah masih kurang. Oleh karenanya, pihak DPC PKS mengupayakan pengadaan tong sampah yang akan ditempatkan di beberapa titik sekitar Polder Bayeman.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita