Minggu, 21/01/2018, 07:07:54
Indra: Target Raih 71 Persen Suara Bukan Khayalan
LAPORAN ZAENAL MUTTAQIEN

Ketua DPC PDIP Kabupaten Brebes, H Indra Kusuma (kiri) bersama Hj Tri Murdiningsih MPsi pengurus DPC (Foto: Zaenal Muttaqin)

PanturaNews (Brebes) - Ketua DPC PDIP Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, H Indra Kusuma menegaskan kembali optimisnya dapat meraih suara 71 persen bagi calon yang diusung partainya pada Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2018 ini. PDIP sebagai pengusung pasangan Ganjar- Gus Yasin akan mampu meraih suara mutlak.

"Ini bukan khayalan atau omong kosong, kita sudah sepakat dan targetnya akan tercapai meraih suara 71 persen untuk pasangan calon gubernur yang kita usung," katanya saat memberi sambutan pada acara peringatan hari jadi PDIP di lapangan Kecamatan Paguyangan, Minggu 21 Januari 2018.

Menurutnya, partainya merupakan partai yang solid dan mengakar sampai ke tingkat akar rumput. Kader dan partisan partai akan memilih calon sesuai keputusan dan intruksi partai.

"PDIP merupakan partai yang solid dan semua anggotanya akan tunduk pada keputusan partainya," kata Indra yang juga mantan Bupati Brebes ini.

Dikatakan, meski rival dari calon pasangan gubernur yang diusung PDIP berasal dari Kabupaten Brebes, tidak akan berpengaruh dalam peroleh dukungan. Tradisi di PDIP tidak melihat siapa dan dari mana orang yang dicalonkan, tetapi keputusan partailah yang ditaati.

"Apa yang diputuskan partai itu yang dipilih tidak akan melihat siapa orangnya dan dari mana asalnya," ungkap Indra.

Dia menambahkan, pasangan Ganjar - Taj Yasin yang diusung PDIP juga didukung oleh partai-parti besar, diantaranya PPP, Nasdem dan Demokrat dengan jumlah total sebanyak 48 kursi di DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Sementara itu, dalam peringatan hari jadi PDIP ke 45 di Paguyangan, digelar pertandingan voli dan joget gembira. Pertandingan voli diikuti oleh 25 tim dari wialayah Kecamatan Paguyangan dan Bumiayu.

Ketua panitia kegiatan, Hj Tri Murdiningsih MPsi mengatakan, peringatan hari jadi PDIP digelar dengan melibatkan masyarakat karena PDIP juga partai yang sangat dekat dengan masyarakat.

"Acara peringatan ini untuk masyarakat, karena PDIP adalah partainya masyarakat," ucapnya.

Pertandingan voli memperebutkan juara 1,2,3 dan 4 dengan hadiah trophy dan uang pembinaan. Acara peringatan hari jadi PDIP di Paguyangan dihadiri oleh ratusan kader PDIP dan juga sejumlah pimpinan DPC PDIP Brebes.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita