Sabtu, 27/01/2018, 06:55:20
Ratusan Kader Ikuti Rakor Partai Gerindra Kota Tegal
LAPORAN NINO MOEBI

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani saat memberi sambutan pada Rakorcab Partai Gerindra Kota Tegal (Foto: Nino)

PanturaNews (Tegal) - Ratusan kader Partai Gerindra Kota Tegal, Jawa Tengah, dari unsur 27 Kelurahan dan 4 Kecamatan menjadi peserta Rapar Koordinasi Cabang (Rakorcab) di Hotel Karlita Jalan Brigjen Katamso Kota Tegal, Sabtu 27 Januari 2018 siang.

Rakercab dihadiri Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Ahmad Muzani, Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah, Sudirman Said, Pasangan Bakal Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tegal, Dedy-Jumadi, Anggota DPR RI Dapil IX Jawa Tengah, Mohammad Haikal, anggota DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, dua anggota DPRD Kota Tegal dari Gerindra, H. Sisdiono dan Sudarso serta puluhan Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria).

Ketua DPC Gerindra Kota Tegal, HM. Iskak membuka Rakor dengan yel-yel penuh semangat, dilanjutkan sambutan dari Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, H Abdul Wahid.

“Partai Gerindra telah sepakat mengusung Balon Gubernur Jawa Tengah, Sudirman Said dan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tegal,” katanya.

Sementara Sudirman Said menyampaikan, logika perubahan itu sudah pasti akan mengalami perubahan. APBD Jawa Tengah selama ini masih datar. Karena itu Sudirman bertekad menjadi Gubernur orang miskin si Jawa Tengah dan mau beres-beres Jawa Tengah.

Sedangkan Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani menegaskan, rapat hari ini bukan hanya meneriakan yel-yel saja, tetapi bagaimana cara menjaga suara yang memilih Sudirman Said sebagai Gubernur Jawa Tengah, dan Dedy Yon menjadi Walikota Tegal.

"Saya titip kemenangan paslon Gubernur Jawa Tengah, Sudirman Said dan Paslon Walikota Tegal, Dedy Yon," pesan Ahmad Muzani.

Pada kesempatan itu Mohammad Haikal menyerahkan buku “Paradox Indonesia” kepada Ketua DPC Gerindra Kota Tegal, HM. Iskak, dan selanjutnya akan dibagikan kepada seluruh Ranting Partai Gerindra Kota Tegal. Buku Paradox Indonesia adalah karya Prabowo Subianto.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita