Minggu, 28/01/2018, 11:23:28
Demokrat Brebes Optimis Lolos Verifikasi Faktual
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Rapat internal Partai Demokrat Brebes di kantornya komplek GOR Sasana Krida Adhi Karsa (Foto: Takwo Heryanto)

PanturaNews (Brebes) - DPC Partai Demokrat Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, siap menjalankan proses verifikasi faktual yang telah ditetapkan oleh Mahkamah Konstitusi (MK) dan optimis akan lolos verifikasi.

Hal itu disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Brebes, Heri Fitriansyah saat rapat internal partai di Kantor DPC Partai Demokrat setempat yang berada di komplek GOR Sasana Krida Adhi Karsa Brebes, Sabtu 27 Januari 2018.

“Kami sangat optimis untuk menghadapi verifikasi faktual ini, karena seluruh struktural partai telah kami siapkan agar bisa menjadi peserta Pemilu 2019 nanti,” ungkapnya.

Heri mengatakan, verifikasi faktual awalnya tidak dilaksanakan parpol lama oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) harus dilaksanakan berdasarkan keputusan MK.

Meski begitu, demi terlaksananya pemilu yabg konstitusional, maka Partai Demokrat Kabupaten Brebes dengan segenap persiapannya, setelah melakukan rapat kerja internal partai,  siap untuk melakukan Proses verifikasi faktual.

“Kami dari DPC Partai Demokrat Kabupaten Brebes sudah meneliti semua dokumen. Termasuk kesiapan lengurus dan snggota kami. Insya Allah optimis kami mampu melewati verifikasi faktual parpol untuk pemilu 2019,” tegas Heri.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita