Rabu, 31/01/2018, 05:30:17
PKS Kabupaten Tegal MS Menjadi Peserta Pemilu 2019
LAPORAN SL. GAHARU

Petugas KPU saat melakukan verifikasi factual di DPD PKS Kabupaten Tegal (Foto: Dok/Gaharu)

PanturaNews (Tegal) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, menyatakan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tegal memenuhi syarat (MS) verifikasi faktual partai politik calon peserta Pemilu 2019.

Verifikasi dilakukan Tim Verifikasi Faktual KPU Kabupaten Tegal di kantor DPD PKS Kabupaten Tegal, Rabu 31 Januari 2018 dipimpin Komisioner KPU Kabupaten Tegal, Sohidin.

Ketua DPD PKS Kabupaten Tegal, Arif Budiono didampingi Sekretaris, Adi Wiratmoko dan Bendahara, Nuralim dapat menunjukkan e-KTP dan KTA PKS dan sesuai dengan data yang diunggah dalam Sistem Informasi Partai Politik (Sipol). Demikian juga domisili kantor DPD PKS Kabupaten Tegal yang beralamat di Jalan Gajahmada, Kalisapu, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal.

“Verifikasi berjalan lancar. Apa yang diverifikasi petugas dari KPU, dapat kami tunjukkan sehingga PKS Kabupaten Tegal dinyatakan memenuhi syarat menjadi peserta Pemilu tahun 2019,” ujar Ketua DPD PKS Kabupaten Tegal, Arif Budiono.

Setelah memastikan lolos verifikasi factual, kepengurusan inti yang memenuhi 30 persen keterwakilan perempuan dan domisili kantor, giliran 108 anggota PKS yang diverifikasi dengan mencocokkan antara KTA dengan e-KTP/Suket dan pernyataan lisan bahwa dirinya adalah anggota PKS.

“Kami bersyukur atas hasil verifikasi,” tegas Arif Budiono.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita