Selasa, 06/02/2018, 09:33:26
Jadikan Gotong Royong Spirit Meraih Kemenangan
LAPORAN SL. GAHARU

Dewi Aryani saat sosialisasi 4 Pilar (atas), dan foto bareng dengan peserta sosialisasi (Foto: Rio)

PanturaNews (Tegal) - Gotong royong adalah intisari pengamalan Pancasila. Gelorakan jiwa gotong royong. Satukan diri, singsingkan lengan, kepalkan tangan persatuan dan gemakan pekik merdeka sejati. Jadikan gotong royong menjadi spirit perjuangan menuju kemenangan.

Demikian dikatakan Anggota DPR RI Komisi 9 Fraksi PDI Perjuangan, DR Dewi Aryani, MSi menggelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, di Rumah Aspirasi Dewi Aryani di Desa Sidaharja, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Selasa 06 Februari 2018.

Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dihadiri ratusan kader PDI Perjuangan Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal, mulai dari pengurus PAC hingga Ranting dari 20 desa se Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal.

Kepada para kader, politisi PDI Perjuangan dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah IX (Kota Tegal, Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes) mengingatkan, bahwa pada tahun politik ini, para kader harus kompak dalam nenentukan langkah dan keputusan politik. Selain itu, para kader diminta menggelorakan semangat gotong royong, dan focus dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.

"Mari kita jadikan Pancasila sebagai bintang penuntun yang membimbing semua, dalam menentukan langkah dan keputusan politik. Fokus dalam memperjuangkan kepentingan rakyat, dan berpeganglah pada urusan kerakyatan. Gelorakan jiwa gotong royong. Nyalakan suluh perjuangan. Nyalakan api pergerakkan. Satukan diri, singsingkan lengan, kepalkan tangan persatuan dan gemakan pekik merdeka sejati. Karena, tujuan kita adalah Indonesia Raya," tutur Dewi Aryani yang akrab disapa Dear.

Pada sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ini, Dewi Aryani juga melakukan diskusi dan dialog dengan para peserta. Untuk pemenangan Pilkada Serentak di Kabupaten Tegal dan Pemilihan Gubernur Jawa Tengah, kader PDI Perjuangan kembali diingatkan untuk gotong royong.

"Gotong royong adalah intisari pengamalan Pancasila. Dengan gotong royong semua menjadi ringan, dan kebersamaan menjadi spirit perjuangan menuju kemenangan," ajak Dewi.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita