Sabtu, 10/02/2018, 12:26:20
Diguyur Hujan Lebat Kota Kendal Direndam Banjir
LAPORAN ADANG PURNOMO

Kantor BPBD Kabupaten Kendal terendam banjir (Foto: Adang)

PanturaNews (Kendal) - Hujan deras yang mengguyur kota Kendal dan sekitarnya sejak pukul 17.30 Hingga pukul 20.30 WIB, mengakibatkan banjir yang cukup besar dengan ketinggian air antara 20-50 cm.

Lokasi yang terdampak banjir antara lain Kelurahan Patukangan, Kelurahan Ngilir bagian timur, Desa Karangsari, Kelurahan Langenharjo, Kelurahan Bugangin, Kelurahan Pegulon, Kelurahan Sijeruk dan Kelurahan Kebondalemi Kecamatan Kota Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Informasi yang dihimpung Panturanews dari BPBD Kabupaten Kendal, akibat dari meluapnya kali Waridin di Kecamatan Brangsong, telah menyebabkan jebolnya tanggul sisi barat di utara jembatan kali Waridin di Dusun Kauman, Desa Kebonadem di jalur pantura sebelah barat trafick light jalan lingkar Kaliwungu.

banjir juga merendam Desa Sawahjati Wilayah Kota Kaliwungu dengan Ketinggian air mencapai  60 cm. Listrik di Kelurahan Bugangin Kecamatan Kendal, mengalami pemadaman termasuk juga di Desa Purwokerto, Desa Tambakrejo dan Desa Jambearum Kecamatan Patebon, Kabupaen Kendal juga padam.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita