Senin, 12/02/2018, 12:44:09
Kejutan di Ajang Trofeo 54 Tahun Persab Brebes
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Para pemain Persab Brebes Selection merayakan saat berhasil memasukan gol (Foto: Takwo Heriyanto)

PanturaNews (Brebes) - Ajang Trofeo Anniversary ke-54 Tahun Persab Brebes, Jawa Tengah (Jateng) yang digelar di Stadion Karangbirahi Brebes (SKB), Minggu 11 Februari 2018, berlangsung meriah.

Gelaran dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT)-nya yang ke-54 tahun itu, diikuti oleh empat tim. Diantaranya, Persab Brebes (Selection), Persab Brebes (Patriot), PPLM Nasional, dan Persekat Tegal.

Selain disaksikan oleh puluhan ribu penonton dari masing-masing pendukung tim kebanggaannya ini, juga disaksikan langsung oleh Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora RI, Raden Isnanta, Bupati Brebes, Idza Priyanti beserta suami Warsidin.

Ketua Umum Persab Brebes, Heri Fitriansyah, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Brebes, Tahroni dan Ketua KONI Kabupaten Brebes, Bambang Edi Prabowo, juga turut menyaksikan ajang trofeo yang berlangsung sangat menghibur tersebut.

Apalagi disela-sela pertandingan sesi ketiga, ajang trofeo Anniversary ke-54 tahun Persab Brebes itu, dikejutkan dengan dua remaja putra dan putri yang berjalan menuju tengah lapangan. Keduanya merupakan suporter Persab Brebes, Saber Mania dan Sanita.

Tentu saja, aksi yang dilakukan oleh kedua suporter bagi tim berjuluk Laskar Jaka Poleng ini, membuat heboh para penonton yang memadati SKB. Mereka, tak mengira bakal ada aksi yang mengihubur tersebut.

Dalam aksinya itu, sembari menggendeng tangan remaja putri di tengah lapangan, remaja putra itu ternyata menyatakan cintanya secara langsung yang pertama kali dilakukan, bahkan dihadapan puluhan ribu suporter.

Usai menyatakan cintanya, remaja putra itu memberikan dua buah boneka besar, yang selanjutnya kembali ke tepi lapangan. Nampak, sepertinya remaja putri itu, merasa terharu dan tak menyangka apa yang dilakukan oleh kekasihnya itu.

"Terimakasih kepada seluruh jajaran managemen Persab Brebes, panitia pertandiangan dan aparat keamanan yang telah memberikan ijin kepada kami," ujar remaja putra yang diketahui bernama Umar alias Komeng yang merupakan pendukung Persab Brebes ini.

Adapun dalam ajang  Trofeo Anniversary ke-54 Tahun Persab Brebes, yang bermain 40 menit dan saling berhadapan ini, PPLM Nasional bertemu dengan Persekat Tegal berakhir dengan skor 0-0.

Kemudian, Persab Brebes (selection) bertemu dengan Persekat Tegal berakhir dengan skor 1-0.  Persab Brebes (selection) bertemu dengan PPLM Nasional berakhir dengan skor 0-0.

Selanjutnya, Persab Brebes (patriot) bertemu dengan Persekat Tegal dengan skor 0-2. Terakhir Persab Brebes (patriot) bertemu dengan PPLM Nasional dengan skor 0-1.

Manager Persab Brebes, Moh. Syamsul Haris mengaku, ajang trofeo yang bakal dijadikan ajang seleksi Persab Brebes menghadapi Liga 3 2018 ini, cukup memuaskan.

"Ya cukup memuaskan dan kita sudah dapat gambaran kerangka tim dibawah pelatih Edy Prayitno, yang akan ikut Liga 3 2018. Tinggal penambahan pemain-pemain di pos-pos yang dianggap lemah saja," tutur Haris.

Sementara itu, Ketua Umum Persab Brebes Heri Fitriansyah, mengatakan atas nama managemen Persab Brebes, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih Saber Mania, panitia pelaksana trofeo, dan para pemain, serta pelatih.

Termasuk, pihak sponsor atau pendukung Persab Brebes, dalam hal ini adalah Bintang Indo Karya Gemilang (BIG) Brebes, Old Java, dan PO Dedy Jaya. Tak ketinggalan, terimakasih khusus untuk managemen Persekat Tegal, dan para suporternya Skaterz.

"Kepada Kemenpora RI, Bupati Brebes, Polres Brebes, Kodim 0713 Brebes dan seluruh jajaran serta pihak-pihak terkait, yang sudah membantu kesuksesan acara Trofeo Anniversary ke-54 Tahun Persab Brebes ini," pungkas Heri.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita