Senin, 12/02/2018, 01:13:35
Dewi Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir
LAPORAN SL. GAHARU

Dewi Aryani memberi bantuan kepada warga terdampak banjir di Kelurahan Krandon (Foto: Rio)

PanturaNews (Tegal) - Hujan deras yang mengguyur Kota dan Kabupaten Tegal sejak Jumat 09 Februari 2018 malam, mengakibatkan hampir seluruh kelurahan di Kecamatan Margadana Kota Tegal, Jawa Tengah terendam banjir. Hingga hari ke-2, Minggu 11 Februari 2018, air belum surut, bahkan di sejumlah titik masih tergenang air dengan ketinggian hingga 1 meter.

Untuk membantu warga yang terdampak banjir, Anggota DPR RI Komisi 9 Fraksi PDI Perjuangan, DR Dewi Aryani, MSi langsung dating ke lokasi banjir dan memberikan bantuan ke Posko Dapur Umum berupa beras, mie instan, biskuit dan juga popok bayi.

"Mie instan, beras, biskuit untuk anak-anak sekolah dan juga popok bayi, semoga dapat bermanfaat bagi korban banjir," ujar Dewi Aryani yang akrab disapa DeAr saat menyerahkan bantuan yang diterima langsung Kepala Kelurahan Krandon.

Politisi PDI Perjuangan yang berangkat ke Senayan dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah IX (Kota Tegal, Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes) ini, berharap Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal memberi perhatian lebih dengan segera membangun sarana drainase yang baik, termasuk sanitasi yang memadai untuk warga.

“Pascabanjir nanti, saya akan melaksanakan pengobatan gratis,” ujar Dewi Aryani yang didamping Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tegal, Sutari, SH,MH dan pengurus DPC PDIP Kota Tegal lainnya.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita