Senin, 12/02/2018, 01:48:42
Kader PDI Perjuangan Wajib Tegak Lurus
Laporan Tim PanturaNews

Rakerjabsus DPC PDI Perjuangan Kota Tegal di Convention Hall Hotel Bahari Inn (Foto: Nino)

PanturNews (Tegal) - Kalau ada kader PDI Perjuangan Kota Tegal yang bilang bahwa Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H. Edy Suripno ngopling itu "dobol" (Tidak benar-Red). PDI Perjuangan Kota Tegal harus memenangkan Pilwalkot dan Pilgub.

Demikian disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Tengah, Bambang Wuryanto saat memberikan pemantapan peserta Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakerjabsus) DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, di Convention Hall Hotel Bahari Inn Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo Kota Tegal, Minggu 11 Februari 2018.

"Hal itu karena semenjak rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan untuk Balon Walikota dan Wakil Walikota Tegal turun ke pasangan Heru-Gono, Edy Suripno selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, tidak lama kemudian langsung memberikan pernyataan melalui grup WA dan melaporkan ke saya, bahwa dia siap untuk tegak lurus, itu adalah contoh kader partai top," puji Bambang Wuryanto yang akrab disapa Bambang Pacul.

"Pertempuran pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), hakekatnya adalah merebut APBD dan itu yang tandatangan Kepala Daerah, Walikota atau Bupati, makanya di Pikada harus menang," tegas Bambang Wuryanto.

Dalam kesempatan tersebut Bambang Wuryanto juga menyerahkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 200 juta untuk DPC PDI Perjuangan Kota Tegal.

Sementara Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dalam sambutan singkatnya menyampaikan, kita satu komando, tegak lurus perintah Ibu Megawati, kalau sudah seperti itu jangan kuatir.

“Mulai hari ini, kader PDI Perjuangan harus tegak lurus memenangkan Pigub Jawa Tengah dan Pilwalkot Tegal,” tegasnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tega, H. Edy Suripno, SH,MH dalam pidato politiknya menyampaikan, satu hal yang dapat memacahkan PDI Perjuangan adalah adu domba, adalah isyu-isyu yang ada di tubuh partai maka ditegaskan, PDI Perjuangan Kota Tegal, semuanya kompak, satu komando.

"Jadi tidak betul kalau ada isyu yang kemudian menyatakan PDI Perjuangan DPC nya, Pengurus Anak Ranting ngopling itu tidak betul. Saya sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, bertanggung jawab untuk memenangkan PDI Perjuangan. Memenangkan Pilwalkot Tegal, dan memenangkan Pilgub Jateng," tandasnya.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita