Senin, 12/02/2018, 02:42:54
Album Baru Lanang Hingga ke Negeri Sakura
LAPORAN SL. GAHARU

Ilustrasi

PanturaNews (Tegal) - Dalam waktu dekat, seniman multitalen, Lanang Setiawan segera meluncurkan video klip tembang tegalan bernuansa ‘musik orkestra’.

Dalam album "Garwo Pilihan" ini, menurut Lanang, ada satu hal yang istimewa.  Salah satunya, adalah pengambilan gambar lagu "Garwo Pilihan", dilakukan di kota-kota di Jepang pada saat 'Negeri Sakura' itu didera hujan salju.

Menurut Lanang, pengambilan gambar di Jepang,  dimaksudkan untuk memperkenalkan lagu tegalan mampu menembus daerah mancapada.

"Dengan latar belakang negara Jepang,  semata agar lagu tegalan punya nilai lebih. Apa lagi musik yang kami perkenalkan bergenre orkestra. Musik kelas dunia, sudah barang tentu akan memiliki bobot tersendiri," kata Lanang, Senin 12 Februari 2018.

Ditambahkan, album ini tergolong mini album, berisikan 4 nomor yakni, lagu Garwo Pilihan, Jatilawang,  Aja Ngalub dan Lagi Kedanan.

"Untuk vocalisnya diisi oleh Lia KDI, Faesal Ahmad, dan Dinda."

Adapun bintang klip, diperankan oleh Pipit Kartikasari, mahasiswa Universitas Panca Sakti. Buat pemasaran melalui teman-teman di Jepang dan via jejaring sosial di seluruh penjuru dunia.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita