Senin, 12/02/2018, 03:18:32
Hutri Beri Bantuan ke Warga Terdampak Banjir
LAPORAN SL. GAHARU

Hutri Agus Mardiko (kanan) saat memberikan secara langsung nasi ponggol ke warga terdampak banjir (Foto: Rio)

PanturaNews (Tegal) - Hujan lebat yang mengguyur sejak semalam, membuat desa-desa di wilayah pantai utara (Pantura) Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, tergenang banjir. Akibatnya, masyarakat terhambat untuk beraktifitas.

Sebagian warga sibuk beres-beres rumah dan mengamankan barang-barangnya, takut terjadi banjir susulan. Meskipun di beberapa titik air mulai surut, namun warga banyak yang enggan meninggalkan rumah.

Untuk membantu meringankan warga yang rumahnya masih terendam air, Anggota DPRD Kabupaten Tegal dari Fraksi PDI Perjuangan, Hutri Agus Mardiko menyalurkan bantuan 1500 nasi ponggol dan minuman. Bantuan diberikan secara langsung oleh suami Anggota DPR RI Komisi 9 Fraksi PDI Perjuangan, DR Dewi Aryani, MSi kepada warga terdampak banjir.

“Untuk sedikit meringankan warga yang terdampak banjir, kami membantu dengan memberikan nasi bungkus ke warga di beberapa desa di wilayah pantura, terutama kepada warga yang terjebak banjir dan tidak bisa keluar rumahnya,” ujar Hutri di lokasi banjir, Senin 12 Februari 2018 pukul 08.00 WIB.

Diterangkan, 1500 nasi bungkus itu dibagikan ke beberapa desa sepanjang pantura, diantaranya Desa Sidaharja, Desa Kramat, Desa Maribaya dan lainnya.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita