Senin, 19/02/2018, 05:14:25
IMBS Sukses Gelar Turnamen Futsal
LAPORAN ZAENAL MUTTAQIEN

Ketua Pantinia Turnamen IMBS Futsal Cup serahkan trophy kepada peraih juara (Foto: Zaenal Muttaqin)

PanturaNews (Brebes) - Ikatan Mahasiswa Brebes Selatan (IMBS) sukse menggelar turnamen futsal di lapangan futsal Kaliwadas Sport Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Turnamen IMBS Futsal Cup mengusung tema "Dengan Futsal Kita Bersaudara" ini berlangsung dua hari Sabtu-Minggu 17-18 Februari 2018.

Ketua panitian turnamen Miftah mengatakan, kegiatan digelar dengan tujuan untuk menjalin persahabatan sekaligus mencari-bibit-bibit pemain futlas terbaik. Turnamen diikuti oleh 49 tim yang berasal dai SMA/SMK dan MA se Brebes bagian selatan.

"Turnamen ini pesertanya tim dari beberapa sekolah di wilayah Brebes selatan," katanya kepada PanturaNews.Com, Senin 19 Februari 2018.

Turnamen IMBS Futsal Cup dihadiri ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Brebes, Fadli Reza SIP yang datang memberikan apresisi adanya turnamen yang juga menjadi salah satu program kerja unggulan IMBS tersebut.

Dukungan juga diberikan oleh pengurus AFK Brebes yang juga mantan IMBS, Jefry Arsya Robby. Turnamen juga berlangsung cukup meriah dan para pemain juga menunjukkan sportifitas yang baik.

"Turnamen dinilai cukup berhasil sehingga akan menjadi agenda kegiatan pada waktu-waktu selanjutnya," kata Miftah.

Pada turnamen yang memperebutkan hadiah toal Rp 2,8 juta itu menghasilkan SMK Kerabat Kita Bumiayu sebagai Juara I, SMK Ma'arif Tonjong sebagai Juara II, SMK Muhammadiyah Paguyangan (AFC) Juara III dan SMA Negeri Bumiayu sebagai Juara IV.

Sementara itu, Novian Romdon dari SMK Negeri Tonjong berhasil mencetak gol terbanyak sehingga dinobatkan sebagai Top Score. Hadiah dan trophy langsung diserahkan kepada para tim juar saat penutupan.

"Untuk hadiah dan trophy langsung diserahkan saat acara penutupan setelah pertandingan final berakhir," pungkas Miftah.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita