Minggu, 25/02/2018, 11:51:46
Dedy Yon: Mesin Politik PKS Solid dan Terstruktur
LAPORAN SL. GAHARU

Calon Walikota Tegal, Dedy Yon Surpiyono (Foto: Dok/Humas PKS)

PanturaNews (Tegal) - Pergerakan mesin politik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan tekad meraih kemenangan berbasis TPS pada Pemilihan Walikota (Pilwakot) Tegal 27 Juni 2018, solid dan terstruktur.

“Langkah yang dilakukan kader-kader PKS solid dan terstruktur,” puji calon Walikota Tegal, Dedy Yon Surpiyono saat menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PKS Kota Tegal di Karlita Hotel International Kota Tegal, Sabtu 24 Februari 2018 pukul 20.00 WIB.

Menurut Dedy Yon yang berpasangan dengan Jumadi, PKS kompak dan bisa menjadi kunci kemenanganya. Dia meyakini kerja PKS, apalagi didukung dengan empat partai pengusung lain seperti PAN, Partai Gerindra, Partai Demokrat dan PPP.

“Sehebat apapun calon tanpa kekompakkan tim, maka hasilnya tidak bisa optimal. Pemenang dalam sebuah kompetisi itu hanya satu. Tidak ada pemenang kedua apalagi ketiga. Jadi tidak ada cara lain, selain kita bekerja cerdas, kerja keras dan bekerja tuntas untuk meraih kemenangan,” ungkap Dedy Yon.

Pada kesempatan itu, Dedy Yon memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada PKS untuk menyiapkan saksi-saksi di TPS. “Saya minta kepada pengurus DPD PKS, untuk menyiapkan saksi. Yang terpening saksi itu bukan dari luar. Dia harus betul-betul dari kelurahan dan TPS itu. Ini kita siapkan sebagai upaya meraih kemenangan berbasis TPS,” ujarnya.

Sementara Ketua DPW PKS Jawa Tengah, Abdul Fikri Faqih menyampaikan, saat ini PKS sudah ada pilihan, maka sudah tidak perlu lagi ada diskusi, apalagi minta opsi selain memenangkan pasangan Dedy-Jumadi.

“Mesin politik PKS di tingkat RT dan RW telah dipanaskan, dan siap mensosialisasikan dari rumah ke rumah. PKS bahkan siap bertekad memenangkan pilkada berbasis TPS,” jelasnya.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita