Kamis, 01/03/2018, 07:39:08
PDI P Brebes Sosialisasikan Ganjar - Gus Yasin
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Ketua DPC PDI P Brebes Indra Kusuma dan anggota Fraksi PDIP DPRD Brebes Waraskahyanti, sosialisasikan Ganjar-Gus Yasin.(Foto:Takwo Heriyanto)

PanturaNews (Brebes) - Menghadapi Pemilihan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) 2018, DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Brebes bersama kadernya, terutama yang duduk sebagai anggota Fraksi PDIP DPRD setempat, keliling desa untuk mensosialisasikan pasangan Ganjar Pranowo – Taj Yasin.

Dalam kegiatan sosialisasi melakukan kunjungan keliling desa di beberapa kecamatan di Kabupaten Brebes ini, juga diisi dengan penyampaian aspirasi dari para warga di beberapa desa.

"Salah satu contohnya di Desa Pedeslohor, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Brebes. Selain memberikan sosialisasi terhadap pasangan Ganjar Pranowo – Taj Yasin, kami juga menyerap aspirasi dari beberapa warga yang mengikuti kegiatan ini," ujar anggota Frkasi PDIP DPRD Brebes, Waraskahyanti, Kamis 1 Maret 2018.

Menurutnya, sebagian besar aspirasi yang disampaikan warga adalah terkait dengan kerusakan infrastruktur akibat musibah  banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Brebes. Selain itu, permintaan adanya perbaikan saluran irigasi untuk lahan pertanian, juga disampaikan agar bisa direalisasikan.

"Intinya kami bersama DPC PDI P Kabupaten Brebes, yang dipimpin oleh Indra Kusuma, juga sebagai Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Taj Yasin, akan terus melakukan sosialisasi sekaligus menyerap aspirasi dari masyarakat. Tentunya, aspirasi yang disampaikan mereka, Insya Allah akan kami perjuangkan, apalagi masyarakat juga sangat mengharapkannya," tandasnya.

Ketua DPC PDIP Brebes, Indra Kusuma, mengatakan PDIP sebagai pengusung pasangan Ganjar- Gus Yasin optimis akan mampu meraih suara mutlak di Kota Bawang.

"PDIP Brebes siap memenangkan Ganjar dengan Gus Yasin. Kami targetkan dapat menyumbang 71 persen suara atau mencapai satu juga pemilih di Brebes," tegasnya.

Apalagi, kata dia, Brebes merupakan satu kandang banteng di Jawa Tengah. "Kepala daerah yang terpilih pun sudah beberapa kali dari PDI P," pungkasnya.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita