Sabtu, 03/03/2018, 09:24:03
Susanto: Pilih Calon Walikota Nomor Lima, Harga Mati
LAPORAN SL. GAHARU

Calon Walikota Tegal, Herujito menyalami pendukungnya saat kampanye di Tegalsari (Foto: Dok/Gaharu)

PanturaNews (Tegal) - Dihadapan warga yang menghadiri Kampanye Dialogis pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tegal Nomor 5 yang diusung PDI Perjuangan, Herujito-Sugono (Heru-Gono) dengan jargon SREG, Kordinator Tim Kampanye Kecamatan Tegal Barat, Susanto Agus Priyono menegaskan bahwa pasangan Heru-Gono adalah harga mati.

"Pilih Heru-Gono, pasangan nomor lima, harga mati,” ujar Susanto yang juga anggota DPRD Kota Tegal Fraksi PDI Perjuangan pada kampanye dialogis di Jalan Tawes, Kelurahan Tegalsari, Kota Tegal, Jumat 02 Maret 2018 pukul 16.00 WIB.

Menurutnya, setelah membaca profil calon Walikota Tegal, Herujito, dia baru kagum. Kata dia, baru ada seorang putra daerah yang jadi staf khusus Kementrian Koordinator yang membawahi beberapa kementerian.

“Karena itu, kita sepakat memilih Heru-Gono. Kader dan simpatisan PDI Perjuangan harus Sreg melilih Heru-Gono. Pasangan Nomor 5 ini punya Program 5 Sempurna yang mampu melindungi dan melayani kesejahteraan masyarakat,” tandas Susanto.

Sementara Tim Kampanye DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Riyanto Jayeng mengharapkan kader-kader PDI Perjuangan untuk memilih Heru-Gono. "Jika kita SREG sama Pak Susanto, SREG sama Pak Edy Suripno, berarti semua juga harus milih Herujito-Sugono SREG," ungkapnya.

"Aja bingung.. Aja linglung, wis SREG.. SREG.. SREG.. ," ujarnya.

Sedangkan Ketua Tim Pemenangan paslon nomor 5, H Edy Suripno, SH,MH menegaskan dengan memilih walikota dari PDI Perjuangan, dipastikan aspirasi dan pembangunan masyarakat akan diutamakan.

"Jaminan kesehatan dan pelayanan kepada masyarakat, jadi program prioritas PDI Perjuangan. Untuk itu, karena presidennya dari PDI Perjuangan, Gubernurnya dari PDI Perjuangan, maka Walikotanya ya dari PDI Perjuangan," tandas Edy Suripno yang akrab disapa Uyip.

Pada kesempatan itu, Herujito mengingatkan bahwa Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tegal akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018. Masyarakat diminta jangan salah pilih.

"Kalau ada kandidat yang memberi uang untuk mencoblos, pasti berpikir bahwa dia sudah merasa membeli. Dengan begitu, nantinya kandidat ini tidak akan lagi memikirkan pemilihnya. Maka pilihlah yang mempunyai program jelas," terang Herujito.

Diketahui, Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tegal Nomor 5 yang diusung PDI Perjuangan, Herujito-Sugono (Heru-Gono) SREG, mempunyai Program 5 Sempurna yaitu PAUD gratis, Dokter Jemput Pasien untuk Lansia dan Ibu melahirkan yang tidak mampu, Program UMKM, Pelayanan Tanpa Antri, serta Penataan Kampung Nelayan dan pelabuhan.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita