Minggu, 04/03/2018, 05:14:27
Ganjar: Jangan Kampanye Menggunakan Fitnah
LAPORAN SL. GAHARU

Ganjar Pranowo ditengah massa relawan usai Relawan Ganjar Kabupaten Tegal di Rumah Aspirasi Dewi Aryani (Foto: Gaharu)

PanturaNews (Tegal) - Relawan yang tediri dari partai politik pendukung dan komunitas Agus Riyanto, deklarasi untuk memenangkan calon Gubernur Jawa Tengah petahana, Ganjar Pranowo yang berpasangan dengan Taj Yasin Maimoen, di Rumah Aspirasi Daerah Pemilihan (Dapil) IX Desa Sidaharja, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal di komplek kediaman Dr. Dewi Aryani, Minggu 04 Maret 2018 siang.

Deklarasi Relawan Ganjar Kabupaten Tegal dihadiri langsung Ganjar Pranowo. Hadir pula Anggota DPRD Kabupaten Tegal dari Fraksi PDI Perjuangan, Hutri Agus Mardiko, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal, Rustoyo, calon Wakil Bupati Tegal, Drajat, mantan Bupati Tegal, Agus Riyanto dan ribuan kader serta simpatisan PDI Perjuangan.

Dengan deklarasi ini, Anggota Komisi 9 DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, DR Dewi Aryani, MSi optimis suara PDI Perjuangan Kabupaten Tegal akan bulat. Bahkan, dia optimis pula pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Ganjar-Gus Yasin akan memenangi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Kami akan bekerja ekstra supaya suara PDI Perjuangan Kabupaten Tegal bulat. Kami optimis Ganjar menang dan melanjutkan pembangunan di seluruh wilayah Jawa Tengah," tegas Dewi Aryani yang akrab disapa DeAr.

Sementara Ganjar Pranowo ditengah proses deklarasi mengingatkan para relawan dan partai pendukung seperti Partai NasDem, Partai Golkar, PPP, Partai Demokrat dan tambahan dukungan dari Partai Hanura, PSI dan Partai Perindo, bahwa waktu kita semakin pendek.

“Karena itu saya minta kepada relawan yang sudah terbentuk dan partai pendukung, untuk bekerja di titik-titik seperti titik yang berbasis TPS,” ujar Ganjar.

Begitu TPS sudah selesai, lanjut Ganjar, pastikan kekuatan partai masing-masing untuk membereskan, menuntaskan tugas politiknya. Menurutnya, dukungan ini juga akan digunakan di Pilkada kabupaten/kota di Jawa Tengah.

“Saya pesan, dalam kampanye kita jangan menggunakan fitnah. Jangan terpancing emosi atas serangan lawan yang memfitnah kita. Jangan menghalalkan segala cara, dan jaga persatuan,” tegas Ganjar yang disambut kata setuju dari yang hadir.

Usai deklarasi, Dewi Aryani mengajak Ganjar dan rombongan yang hadir di Rumah Aspirasi, meninjau Sungai Cacaban yang membentang di Pedukuhan Pontong, Desa Sidaharja, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita