Senin, 05/03/2018, 04:30:56
Massa Hadiri Deklarasi Ganjar-Yasin di Brebes
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Deklrasi pemenangan calon gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo-Taj Yasin, di Brebes (Foto: Takwo Heriyanto)

PanturaNews (Brebes) - Ribuan kader dari partai pengusung dan pendukung serta simpatisan di Kabupaten Brebes, menghadiri deklrasi pemenangan calon gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo-Taj Yasin, di salah satu rumah makan komplek Islamic Center Brebes, Senin 5 Maret 2018 siang.

Sejumlah pimpinan dan pengurus partai pengusung dan pendukung, seperti PDI P, Golkar, Demokrat, PPP, Hanura, NasDem, Perindro, dan Partai Berkarya, juga turut hadir dalam deklarasi pemenangan paslon gubernur dan wagub nomor 1 itu.

Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan sambutan Ketua DPC PDI P Kabupaten Brebes, Indra Kusuma dan pembacaan ikrar deklrasi pemenangan Ganjar-Yasin oleh Ketua DPC PPP, Imam Maturidi.

Ganjar Pranowo dalam sambutannya, menyerukan kepada para pendukungnya untuk tidak menyebar hoax, mengadu, SARA, dan fitnah di media sosial (medsos) dalam melakukan kampanye yang saat ini tengah memasuki tahapannya.

"Terimakasih kepada seluruh partai pengusung dan pendukung serta relawan maupun simpatisan yang hadir penuh dengan berjubel dalam deklrasi pemenangan Ganjar-Yasin.

Ini menandakan bahwa Brebes betul-betul membara. Saya yakin, Insya Allah suara Ganjar-Yasin akan menang di Kabupaten Brebes dalam Pemilihan Gubernur ini," tegasnya.

Usai deklrasi, dilanjutkan dengan peresmian sejumlah posko pemenangan Ganjar-Yasin. Diantaranya, di jalan Ahmad Yani Brebes dan Desa Slatri, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita