Jumat, 09/03/2018, 09:35:21
Kader PDIP dan Relawan Harus Pilih Heru-Gono
Laporan Tim PanturaNews

Wakil Ketua DPC PDIP Kota Tegal, Riyanto Jayeng saat memberi sambutan pada kampanye dialogis (Foto: Gaharu)

PanturaNews (Tegal) - Dalam putaran kampanye dialogis dan tatap muka pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tegal Nomor 5 yang diusung PDI Perjuangan, Herujito-Sugono (Heru-Gono) dengan jargon SREG, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Riyanto menegaskan bahwa kader PDI Perjuangan dan para relawan wajib mendukung dan memilih.

“Tidak ada alasan kader dan relawan untuk tidak memilih Heru-Gono,” ujar Riyanto yang akrab disapa Jayeng saat sambutan kampanye dialogis Heru-Gono di jalan Anjani RT: 08 RW: 02 Kelurahan Slerok, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Kamis 08 Maret 2018 pukul 16.30 WIB.

Menurut Jayeng, sebagaimana dipesankan Ketua PDI Perjuangan Kota Tegal, H Edy Suripno, sebuah kewajiban bagi kader PDI Perjuangan dan para relawan untuk memenangkan Heru-Gono. Bagi kader, mengamankan rekomendasi yang dikeluarkan DPP PDI Perjuangan juga hukumnya wajib.

“Mari gotong royong untuk memenangkan Heru-Gono menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tegal,” tegasnya.

Apalagi, lanjut Jayeng, bagi warga Slerok tentunya harus memilih Heru-Gono, karena Herujito juga asli orang Slerok. “Pak Herujito itu orang Slerok, lahir di Slerok. Jadi orang Slerok yang harus milih yang SREG, pilih Heru-Gono pada Pilwalkot 27 Juni 2018 mendatang,” ajaknya.

Pada kesempatan itu, Jayeng juga menjelaskan bahwa pasangan Heru-Gono punya Program 5 Sempurna. Program inilah yang akan diwujudkan jika Heru-Gono mendapat amanah. “Kalau Heru-Gono dapat amanah, semua akan senang karena akan mewujudkan program-programnya,” ucap Jayeng.

Pada kesempatan Herujito memberi sambutan, diawali dengan memperkenalkan diri bahwa dia asli orang Tegal, rumahnya di Kelurahan Slerok tepatnya di Jalan Antareja Gang Bisma 2 RT. 2 RW. 2 Kelurahan Slerok, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal. Herujito adalah putra bungsu dari enam bersaudara dari ibu Salminah dan Bapak Djuri.

Herujito berpesan agar masyarakat jangan salah memilih. Jangan memilih calon walikota karena diberi uang. “Saya tidak membayar warga dengan uang, tapi saya akan membayar dengan program. Tentu saja program yang melindungi dan melayani masyarakat,” tuturnya.

Dijelaskan, Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal Nomor 5 yang diusung PDI Perjuangan, Herujito-Sugono (Heru-Gono), punya Program 5 Sempurna, yaitu yaitu Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) gratis, dokter menjemput pasien, mengembangkan UMKM, Pelayanan Tanpa Antri, dan menata kampung nelayan serta mengembangkan pelabuhan, harus jalan karena itu untuk kepentingan masyarakat Kota Tegal.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita