Minggu, 11/03/2018, 01:54:31
Program PAUD Gratis Banyak Mendapat Dukungan
LAPORAN SL. GAHARU

Calon Walikota Tegal, Herujito saat berkunjung ke Majelis Ta'lim Riyadul Jannah di Kaligangsa (Foto: Dok)

PanturaNews (Tegal) - Program Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang ada dalam Program 5 Sempurna calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal Nomor 5 yang diusung PDI Perjuangan, Herujito-Sugono (Heru-Gono) dengan jargon SREG, banyak mendapat dukungan.

Dalam setiap kunjungan Herujito ke beberapa majlis ta'lim di Kota Tegal, para jamaah majlis ta'lim sangat mengapresiasi Program 5 Sempurna, terutama program PAUD gratis.

Dukungan kepada program tersebut, terungkap saat Herujito mengunjungi Majelis Ta'lim Riyadul Jannah di Jalan Cipto Mangunkusumo 2, Kelurahan Kaligangsa, Kecamatan Margadana, Kota Tegal, Rabu 7 Maret 2018 kemarin.

Kepada ibu-ibu jamaah Majelis Ta'lim Riyadul Jannah, Herujito, bahwa anak usia dini perlu mendapat bekal pendidikan yang baik agar tercipta generasi muda berkualitas.

Selain pendidikan gratis, lanjut Herujito, jika diamanatkan memimpin Kota Tegal, dirinya juga akan memberikan asupan gizi tambahan untuk anak anak, saat pelaksanaan Hari Guyub Kota Tegal.

"Nanti anak anak akan diberikan makanan bergizi tambahan seperti susu, kacang hijau dan telur saat pelaksanaan hari Guyub," tutur Herujito yang akrab disapa Mas Heru.

Dengan program yang dipaparkan Herujito, jamaah Majlis Ta'lim Riyadul Jannah, sangat berharap Program 5 Sempurna, terutama PAUD gratis bisa terwujud. Mereka pun sepakat memberikan dukungan kepada pasangan Heru-Gono pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwalkot) Tegal pada 27 Juni 2018 mendatang.

"Mas Heru sangat peduli terhadap pendidikan dan kesehatan anak-anak. Pasangan ini sangat perlu kita dukung," ucap salah satu jamaah.

Diketahui, Program 5 Sempurna pasangan Heru-Gono yaitu Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) gratis, dokter menjemput pasien, mengembangkan UMKM, Pelayanan Tanpa Antri, dan menata kampung nelayan serta mengembangkan pelabuhan.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita