Jumat, 16/03/2018, 07:05:11
Herujito Tilik Slamet Ambari di RSUD Kardinah
LAPORAN SL. GAHARU

Calon Walikota Tegal, Herujito saat besuk Slamet Ambari yang dirawat di RSUD Kardinah (Foto: Dok/Gaharu)

PanturaNews (Tegal) - Prihatin terhadap kondisi seniman teater Kota Tegal, Slamet Ambari yang sedang dirawat di Ruang Edelweis F1 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kardinah Kota Tegal, calon Walikota Tegal Nomor 5, Herujito menyempatkan diri membesuk, Jumat 16 Maret 2018 siang.

Begitu masuk ruang perawatan, Slamet Ambari yang sedang terbaring karena kekurangan kalium, kaget ketika melihat yang datang adalah Herujito. Pemeran Jadag dalam film "Turah" dan pemeran Salim dalam film serial "5REG!" ini, seakan tak percaya dengan kedatangan calon walikota yang diusung PDI Perjuangan.

Herujito mendapat kabar sakitnya Slamet Ambari dari Cartiwi yang juga salah satu artis dalam film "Turah" pada Kamis 15 Maret 2018 malam. Namun karena sudah malam, maka Herujito menyempatkan diri membesuk pada Jumat siang.

"Mbak Tiwi memberi kabar tadi malam kalau Mas Slamet Ambari sakit dan dirawat di Kardinah. Saya bilang ke Mak Tiwi, Insya Allah besok (Jumat-Red) menjenguk. Tapi tidak usah bilang-bilang kalau saya mau jenguk," terang Herujito yang pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tegal 2018 berpasangan dengan Sugono.

Calon Walikota yang punya slogan Heru-Gono SREG ini, mendoakan agar kesehatan Slamet Ambari segara pulih, dan bisa kembali berakfitas di dunia kesenian.

"Istirahat yang cukup dan tidak usah terlalu banyak pikiran. Insya Allah sembuh," ucap Herujito.

Mendapat perhatian seperti itu, Slamet Ambari tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih akepada Herujito. Dia menbalas doa itu dengan mendoakan agar pasangan Herujito-Sugono bisa memenangkan Pilwalkot Tegal yang digelar pada 27 Juni 2018.

"Saya tahu Pak Herujito ini orang baik, dan mampu membawa kemajuan untuk Kota Tegal," tutur Slamet Ambari yang pernah meraih gelar Aktor Terbaik pada tahun 1989, dan aktor terbaik 2002 lewat Festival Teater di Surakarta.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita