Minggu, 25/03/2018, 10:56:16
Persekat Tegal Menang atas PSIK Klaten 2-0
LAPORAN SL. GAHARU

Tim Persekat bertekad masuk di kompetisi Liga 3 zona Jawa Tengah.

PanturaNews (Klaten) - Persikat Kabupaten Tegal kembali berjaya menang atas PSIK Klaten dengan skor 2-0, pada laga sengit yang digelar di GOR Trikoyo Klaten, Minggu 25 Maret 2018.

Meski bermain di kandang lawan, namun dengan semangat dan dorongan dari supporter yang tinggi, Persekat mampu mengalahkan lawannya. Skaters, supporter Persekat selalu mendampingi dimanapun tim idolanya berlaga. Dua gol tanpa balas itu, diciptakan oleh Arsyl dan Alfiyan.

Manager Persikat sekaligus Ketua I Persikat, Hutri Agus Mardiko mengatakan, kemanangan atas PSIK Klaten merupakan kompilasi semangat yang tinggi dan latihan yang intensif Persikat selama ini.

“Target kami ke depan, Persikat bisa masuk Liga 3 Zona Jawa Tengah,” ujar Hutri Agus Mardiko.

Selain itu, lanjut Hutri, kemenangan Persikat atas lawan-lawanya menumbuhkan dan membangkitkan prestasi persepakbolaan di Kabupaten Tegal. Persikat juga bertekat membawa nama harum Kabupaten Tegal di kancah olahraga bergengsi sepak bola di Indonesia.

“Selama ini jarang menjadi juara, tapi kali ini Persekat memperlihatkan kemampuannya dengan menjuarai beberapa pertandingan dalam 3 bulan terakhir ini. Prestasi ini sebagai langkah awal masuk kejuaraan Liga 3," tandas Hutri Agus Mardiko.

Prestasi yang ditorehkan Persekat, tidak lepas dari dukungan Skaters. Supporter Persekat selalu mendampingi dimanapun berlaga. Dengan maskot Skater bernama BALO (Banteng Loreng), membuat para pemain menjadi semakin semangat dan pantang kalah.

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan yang juga Ketua Dewan Pembina Skaters, DR Dewi Aryani turut bangga dengan kemenangan yang diraih Persekat atas lawanya PSIK Klaten. Dewi Aryani mengingatkan agar para pemain Persekat jangan jumawa dan lengah.

“Jangan jumawa dan lengah, tapi kemenangan demi kemenangan harus menjadikan tim Persekat makin semangat lagi. Skaters akan terus mengawal kemenangan Persekat di setiap pertandingan,” ujar Dewi Aryani yang akrab disapa DeAr.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita