Sabtu, 07/04/2018, 07:46:37
Dewi Aryani: Heru-Gono Mampu Pimpin Kota Tegal
LAPORAN SL. GAHARU

Dewi Aryani saat pidato politik pada kampanye pasangan Heru-Gono di Kelurahan Mintaragen (Foto: Gaharu)

PanturaNews (Tegal) - Alasan kenapa harus mendukung Heru-Gono, tentu karena soal kemampuan, dan Herujito adalah juaranya. Sampai sekarang, Herujito adalah Staf Khusus Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI (Menko PMK), tentunya punya pengalaman yang bisa diterapkan untuk membangun Kota Tegal.

Herujito adalah orang nomer satu yang sehari-harinya mendampingi Puan Maharani. Jadi Herujito dan Sugono memenuhi syarat utama, yaitu tidak punya mental korupsi. Keduanya komitmen tidak akan melakukan korupsi. Karenanya itu keduanya layak untuk dipilih.

Demikian dikatakan Anggota DPR RI, DR. Dewi Aryani, MSi pada Kampanye Terbatas pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tegal Nomor 5 yang diusung PDI Perjuangan, Herujito-Sugono (Heru-Gono) dengan jargon SREG di Jalan Bali Kelurahan Mintaragen, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah, Sabtu 07 April 2018 pukul 16.00 WIB.

Menurut Dewi Aryani yang akrab disapa DeAr, walaupun Herujito tidak setiap hari ada di Tegal, diyakini Herujito satu-satunya calon yang memahami apa yang diperlukan oleh Kota Tegal. Jadi Puan Maharani mengutus Herujito turun ke Kota Tegal, dengan beberapa alasan.

“Alasannya adalah karena PDI Perjuangan ingin Kota Tegal menjadi salah satu kota yang pembangunanya dipercepat, secepat-cepatnya sehingga menjadi kota metropolitan yang kedua setelah Semarang,” tutur DeAr.

Maka, lanjut DeAr, untuk memenangkan pasangan Heru-Gono, semua kader harus bersatu, gotong royong. Jadi kader PDI Perjuangan yang sudah punya Kartu Tanda Anggota (KTA), tidak ada alasan untuk tidak memilih Heru-Gono. KTA jangan hanya dijadikan pajangan, tapi jadikan KTA sebagai alat perjuangan, alat persatuan partai. KTA itu dijadikan sebagai alat kemenangan partai.

“Maka sudah wajib hukumnya, bagi kader yang sudah memiliki KTA, tidak boleh ada yang lepas atau nyebrang. Pilih Heru-Gono yang komitmen anti korupsi. Calon dari PDI Perjuangan ini tidak akan mengumbar janji, karena Heru-Gono sudah punya program yang bagus untuk membangun Kota Tegal, dan mensejarterakan serta melayani warganya,” tegasnya.

Politisi PDI Perjuangan yang berangkat ke Senayan dari Dapil Jawa Tengah IX (Kota Tegal, Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes) ini, bangga dengan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H Edy Suripno yang akrab disapa Uyip. Dia yang juga Ketua DPRD Kota Tegal, cakap dalam bekerja, dan mampu menggerakkan mesin partai. KTA-nisasi berjalan dengan sangat luar biasa, sehingga dia menjadi pimpinan partai teladan se Jawa Tengah.

“Ini adalah modal dasar kemenangan Heru-Gono untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tegal,” ungkapnya.

Ketika Heru-Gono sudah memimpin Kota Tegal, warga diberi kesempatan untuk datang ke Balaikota untuk menyampaikan aspirasinya. Heru-Gono bersama PDI Perjuangan, akan menjadikan Pendopo Balaikota Tegal sebagai rumah rakyat.

Lebih lanjut dikatakan Dewi Aryani, Herujito dan Sugono memenuhi syarat utama, yaitu tidak punya mental korupsi. Keduanya adalah pasangan yang akan memimpin Kota Tegal, dengan komitmen tidak akan melakukan korupsi. Heru-Gono sudah punya program untuk melayani masyarakat.

“Jadi kita para kader perlu membangun lagi militansi, semuanya pulang kandang untuk memenangkan Heru-Gono. Tidak perlu bingung lari kesana kemari. Warga yang sudah punya KTA, wajib hukumnya memilih calon yang diusung PDI Perjuangan, yaitu Heru-Gono Nomor 5 Sreg,” tandasnya.

Ditambahkan Dewi Aryani, program yang ditawarkan Heru-Gono adalah program yang berpihak kepada wong cilik. Program 5 Sempurna sangat realistis dan kongrit.  

“Program yang akan dijalankan Heru-Gono sangat berpihak kepada wong cilik. Heru-Gono tipikal pemimpin yang melayani masyarakat. Lihat saja programnya seperti PAUD gratis, pelayanan tanpa antri, dokter jemput pasien dan ibu yang akan melahirkan, pemberian modal kepada UMKM dan penataan kampung nelayan, adalah program yang mengutamakan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita