Sabtu, 14/04/2018, 03:04:28
Menang Satu Kali Lagi, Persab Lolos 8 Besar Liga 3
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Para pemain Persab saat melakukan selebrasi dalam pertandingan sebelumnya (Foto: Dok/Takwo Heryanto)

PanturaNews (Brebes) - Persab Brebes memasang target meraih poin penuh kala berjumpa Persitema Temanggung yang akan berlangsung di Stadion Karangbirahi Brebes (SKB) Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Minggu 15 April 2018 besok.

Pasalnya, tambahan tiga angka dalam putaran kedua babak penyisihan grup 4 Liga 3 Jawa Tengah 2018 itu, akan membuat pasukan Laskar Jaka Poleng lolos ke babak delapan besar.

Sebagai catatan, Persab Brebes saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan perolehan 9 poin, hasil dari tiga kali kemenangan. Sedangkan, Persitema Temanggung berada diperingkat tiga dengan perolehan 3 poin, hasil 1 kali kemenangan dan dua kali kalah.

Pada pertemuan sebelumnya, Persab Brebes sukses mencuri poin penuh dari tuan rumah Persitema Temanggung dengan skor 1-0. Kini, Persab yang mendapat jatah sebagai tuan rumah, tentu tak akan menyia-nyiakannya.

"Kita optimis akan menaklukan Persitema Temanggung. Jika dikandang lawan saja, Persab Brebes bisa menang dikandang lawan. Maka, dengan dukungan penuh dari Saber Mania, kita siap mengkunci posisi puncak klasemen dengan mengalahkan Persitema di kandang Persab sendiri," kata Manajer Persab Brebes, Moh. Syamsul Haris, Sabtu 14 April 2018.

Namun demikian, lanjut Haris, anak-anak asuh Edy Prayitno, tetap akan waspada dan pantang memandang remeh lawan, yang di arsiteki Edy Paryono ini.

"Tentu Persab Brebes akan disiplin dan kerja keras untuk meraih kemenangan atas Persitema Temanggung besok," ucapnya.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita