Minggu, 15/04/2018, 12:23:58
Untuk Menang, SBY Ajak Birukan Kota Tegal
LAPORAN NINO MOEBI & SL GAHARU

PanturaNews (Tegal) - Tahun 2009 Partai Demokrat berjaya. Lalu bagaimana caranya agar 2018 dan 2019 Partai Demokrat menang lagi? Caranya, Kota Tegal dibirukan, Jawa Tengah dibirukan, dan Indonesia dibirukan. Agar memang Pilwalkot 27 Juni 2018 mendatang, Kota Tegal harus dibirukan.

Demikian disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Konsolidasi Kader Partai Demokrat Kota Tegal dan Tim Pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal, di Convation Hall Hotel Bahari Inn Kota Tegal, Sabtu 14 April 2018 pukul 20.00 WIB.

“Kalau kita masing-masing bisa mengajak keluarga, teman dan saudara untuk membuat biru Kota Tegal, birukan Jawa Tengah dan birukan Indonesia, maka Kota Tegal, Jawa Tengah dan Indonesia akan lebih baik, lebih maju dan lebih sejahtera,” tutur SBY.

Ditegaskan SBY, apabila yang jadi Walikota dan Wakil Walikota Tegal adalah Dedy-Jumadi, maka Kota Tegal akan lebih baik, lebih maju, lebih adil, lebih aman, sejahtera.

"Katakan kepada keluarga, teman, saudara, tetangga dan setiap orang bahwa SBY dan AHY mendukung Dedy-Jumadi. Katakan bahwa SBY dan AHY mengajak agar semua memilih Dedy-Jumadi. Mulai besok katakan sesering mungkin hingga 27 Juni 2018 mendatang," pinta SBY.

Lebih lanjut dikatakan, kalau pada 2019 Partai Demokrat memang dan kembali ke Pemerintahan, Indonesia akan lebih baik, jauh lebih maju, masyarakatnya akan lebih sejahtera.

"Ketika berkunjung di perbagai daerah, bertemu dengan masyarakat langsung kita dan mereka katakan, ternyata kesejahteraan kami, ekonomi kami, masih jauh lebih baik di jaman pemerintahan SBY, itu suara rakyat. Saya tidak mengada-ada, rekamannya ada dan saksinya banyak. Oleh karena itu, katakan kepada mereka jika Partai Demokrat menang dan kembali ke pemerintahan, pastilah nasib mereka akan jauh lebih baik," ungkapnya.

Sementara calon Walikota Tegal, H Dedy Yon Supriyono SE MM dalam sambutannya menyampaikan, lima pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal merupakan mewakili kebinekaan, karena pertama ada Jawa, ada keturunan Arab, ada juga yang keturunan Cina. Jadi Kota Tegal mencakup Bhineka Tunggal Ika.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tegal, Hendria Priatmana menambahkan, acara malam ini intinya adalah konsolidasi pembekalan kader dari tingkat DPC hingga tingkat Ranting untuk menghadapi Pilwalkot 2018, Pilgub dan Pilpres 2019 mendatang.

 

SBY memantapkan kader Partai Demokrat Kota Tegal untuk meraih kemenangan (Foto: Nino)



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita