Minggu, 29/04/2018, 02:41:58
Relawan-Kader Bergerak Masif Dukung Dedy-Jumadi
LAPORAN SL. GAHARU

Calon Wakil Walikota Tegal, Muhammad Jumadi

PanturaNews (Tegal) - Ribuan relawan bersama Tim Pemenangan pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tegal, H. Dedy Yon Supritono, SE, MM dan Muhammad Jumadi, ST, MM (Dedy-Jumadi), dan para pengusungnya Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), bergerak secara massif menggalang suara pemilih.

Demikian dikatakan calon Wakil Walikota Tegal, Muhammad Jumadi, ST, MM usai Pembekalan 3000 Relawan Pemenangan Dedy-Jumadi di Gedung Mulya Dana Kota Tegal, Jawa Tengah, Minggu 29 April 2018 pukul 10.00 WIB.

“Kita punya planning agar pasangan Dedy-Jumadi meraih kemenangan. Masing-masing partai pendukung sudah bergerak. Antara relawan, mesin partai dan Tim Pemenangan pasangan Dedy-Jumadi bersinergi dalam semua pergerakan. Semuanya bergerak secara massif untuk memenangkan Dedy-Jumadi,” ujar Jumadi.

Menurut Jumadi, kalau berhitung secara matematika, dengan solidnya ribuan relawan, solidnya kader lima partai pendukung, hitunganya sudah diatas target untuk menang Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tegal 26 Juni 2018 mendatang.

“Kalau kita berhitung secara matematika, hitunganya sudah diatas target suara yang dibutuhkan untuk menang,” tegas Jumadi optimis.

Dijelaskan, kalau satu relawan bisa menggandeng 15 orang yang belum menentukan pilihanya, maka jumlahnya sudah kelihatan. Dari suara itu akan digabungkan dengan suara kader lima partai pendukung, tentunya suara yang memilih Dedy-Jumadi sudah diatas target untuk menang.

“Dengan kesolidan antara relawan dan kader partai, tentunya suara yang kami peroleh akan signifikan. Dan relawan juga masih bergerak untuk menarik massa mengambang, yaitu masyarakat yang belum menentukan pilihanya, agar mereka menentukan pilihan ke Dedy-Jumadi,” tuturnya.

Lebih lanjut Jumadi menjelaskan, ketika Dedy-Jumadi terpilih, pasangan ini tidak mau hanya sebatas menjadi walikota dan wakil walikota, tapi bagaimana menjadi leader dalam memimpin, sehingga masyarakatnya bisa menjadi lebih baik.

Dedy-Jumadi, lanjutnya, akan mewakafkan waktu dan pikiran untuk membangun Kota Tegal, agar masyarakatnya lebih sejahtera. Dedy-Jumadi akan menjalankan program untuk meningkatkan mutu kesehatan, peningkatan pendidikan, kemudian meningkatkan perekonomian.

“Jadi tekad dan komitmen kami semua, adalah bagaimana memanjukan Kota Tegal menjadi lebih baik. Tentunya tanpa ada hambatan, tanpa ada kendala,” tandas Jumadi.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita