Senin, 30/04/2018, 12:06:49
Ribuan Relawan Dedy-Jumadi Dapat Pembekalan
LAPORAN SL. GAHARU

Jumadi kompak bersama ribuan relawan pada pembekalan relawan Dedy-Jumadi (Foto: Dok/PKS)

PanturaNews (Tegal) - Pembekalan relawan pemenangan pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tegal Nomor 3, H. Dedy Yon Supritono, SE, MM dan Muhammad Jumadi, ST, MM (Dedy-Jumadi), agar para relawan bergerak lebih massif menggalang masyarakat untuk memilih.

“Tanpa relawan saya dan mas Dedy bukan siapa-siapa. Perjuangan kalian yang akan mengantar saya dan mas Dedy, untuk meraih kemenangan dan menjadi walikota dan wakil walikota,” ujar Jumadi pada pembekalan 3.200 Relawan di Gedung Mulya Dana Kota Tegal, Jawa Tengah, Minggu 29 April 2018 pukul 10.00 WIB.

Pembekalan 3200 Relawan Pemenangan Dedy-Jumadi dibagi menjadi 3 gelombang, pagi, siang dan malam. Dalam arahanya, Jumadi minta kepada para relawan untuk selalu mengingatkan, agar pasangan Dedy-Jumadi tidak salah melangkah.

“Tolong agar selalu mengingatkan kami, agar jangan sampai tergelincir. Saya minta semua tim untuk selalu menjaga kami berdua,” himbau Jumadi.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa pasangan Dedy-Jumadi punya niat yang ikhlas untuk membangun Kota Tegal. Kota Tegal harus punya pemimpin yang berdedikasi tinggi, punya inovasi yang tinggi. Pasangan Dedy-Jumadi kedepan akan menjadikan Kota Tegal menjadi lebih baik lagi, dan mensejahterakan rakyatnya.

“Ada tiga hal yang harus kita utamakan dalam membangun Kota Tegal yaitu kesehatan, pendidikan dan ekonomi masyarakat Kota Tegal. Ada potensi ekonomi yang belum tergali. Karena itu, saya dan mas Dedy akan bekerja untuk membangkitkan ekonomi di Kota Tegal,” terang Jumadi.

Ditegaskan, Dedy-Jumadi yakin dan optimis bisa membangkitkan ekonomi di Kota Tegal. “Mari kita bekerja bersama-sama. Antara relawan, tim dan kader partai saling bersinergi untuk meraih kemenangan,” tandas Jumadi.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita