Rabu, 02/05/2018, 07:32:09
PSHT Kendal Gelar Kejurda
LAPORAN ADANG PURNOMO

Penyerahan penghargaan berupa tropy dan piagam pada para juara ( Foto: Adang Purnomo)

PanturaNews (Kendal) - Perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Cabang Kabupten Kendal, Jawa Tengah menggelar kejuaraan Antar Daerah (Kejurda), memperebutkan piala bergilir Dewan Guru PSHT, selama dua hari, Selasa - Rabu 1-2 Mei 2018, di GOR Bahurekso Kendal.

Kejuaraan diikuti oleh 17 kontingen dari seluruh Ranting PSHT Cabang kendal, dengan jumlah atlet sebanyak 178 orang atlet putra dan putri.

Kejurda PSHT piala Dewan IX tahun 2018, yang dibuka secara resmi oleh Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa itu mempertandingkan nomor seni dan laga putra putri dengan kategori remaja dan dewasa.

Amir, panitia Kejurda mengatakan, bahwa kejuaraan pencak silat piala Dewan merupakan agenda tetap tiap dua tahun.

"Kejuaraan piala Dewan agenda tetap setiap dua tahun sekali," katanya.

Tujuannya menjaring bibit pesilat yang handal selajutnya untuk dibina menjadi pesilat yang memiliki kualitas fisik, teknik dan mental yang teruji serta berprestasi.

Sementara itu, hasil selengkapnya kejuaraan pencak silat PSHT Cabang Kendal piala Dewan Guru IX tahun 2018 sebagai berikut: Juara umum l dari kontingen PSHT Ranting Patebon memperoleh 5 medali emas, 3 perak dan 4 perunggu; Juara umum ll PSHT Ranting Weleri memperoleh 4 medali emas, 8 perak dan 2 perunggu ; Juara umum lll PSHT Ranting Rowosari memperoleh 4 medali emas, 1 perak dan 2 perunggu.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita